Marshel Widianto Dapat Nasihat Menohok dari Denny Sumargo Usai Dibanned TV
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto merasa tertampar setelah mendengar wejangan dari Denny Sumargo perihal sikap buruknya yang hobi telat hingga berakhir diboikot oleh sejumlah stasiun televisi.

WowKeren - Marshel Widianto merasa tertampar setelah mendengar nasihat menohok Denny Sumargo soal dirinya yang dibanned oleh beberapa stasiun televisi. Momen ini tampak dalam video terbaru yang tayang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (16/11).

Dalam kesempatan itu, Marshel menceritakan penyebab dirinya sampai dibanned oleh sejumlah stasiun televisi. Ternyata, alasannya karena Marshel yang selalu datang terlambat ke lokasi syuting seolah meremehkan para kru lain yang justru sudah lebih dulu siap.

"Masalah dibanned TV, iya memang. Karena gue sering datang telat ke lokasi syuting. Alasan kesiangan lah. Imbasnya saat main sketsa, jokes yang gue lempar suka nabrak," ungkap Marshel.

Marshel sadar sikap tidak disiplinnya dalam bekerja ini karena ia mengalami star syndrome yang membuatnya merasa telah memiliki segala hal. "Gue kaget dengan apa yang gue dapat. Jadi ya, star syndrome itu ada di gue," sambungnya.

Mendengar pengakuan Marshel, Densu lantas memberikan nasihat. Wejangan yang diberikan suami Olivia Sumargo itu sangat menohok, sehingga Marshel merasa tersadarkan.


Marshel Widianto Dapat Nasihat Menohok dari Denny Sumargo Usai Dibanned TV

Source: YouTube

"Lo berpikir 'gue udah pernah miskin dan gue akan bisa bangkit lagi' poin dari semua berkat Tuhan bukan di situ, tapi di mana lo menghargai setiap berkat yang diberikan dengan kerendahan hati. Ketika lo berpikir lo pernah miskin dan bisa bangkit lagi, lo udah menjadi sombong dan lo enggak memiliki kerendahan hati dalam hal itu," tutur Densu.

Densu berharap Marshel bisa mulai memperbaiki time management-nya agar tidak lagi merugikan orang lain. Dengan Marshel melakukan itu, Densu menganggap bahwa sang komika mensyukuri berkat yang telah diberikan oleh Tuhan.

"Tuhan ingin memberikan lo berkat supaya lo bisa belajar menikmati kerendahan hati lo. Kalau kita rendah hati, kita perbaiki masalah time management kita karena kita menghargai berkat Tuhan. Kalau kita sombong, kita ngerasa enggak perlu memperbaiki itu, toh Tuhan akan kasih apa yang kita mau," jelasnya.

"Masalah lo sama time management lo, itu lo enggak perlu cerita, tapi lo beresin. Supaya kedepannya lo memiliki kerendahan hati dalam menyelesaikan setiap masalah yang terjadi dalam hidup lo, berikut dengan karier lo," kata Densu mengakhiri.

Marshel yang mendengar nasihat Densu hanya bisa melongo. Ia serasa ditampar berkali-kali oleh ucapan Densu yang menurutnya seratus persen benar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait