Ashanty Ikut Turun Tangan Atas Maraknya Kasus Pelecehan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan video terkait kasus pelecehan yang marak dilakukan oleh ayah kandung terhadap anaknya sendiri. Lewat unggahan ini, Ashanty mengaku ikut sakit hati sekaligus turun tangan bantu para korban.

WowKeren - Penyanyi kelahiran Jakarta, Ashanty merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Selain itu, Ashanty juga sesekali selipkan tanggapan terkait kejadian-kejadian yang tengah jadi sorotan di Indonesia.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Ashanty tampak bagikan ulang video yang ia ambil dari TikTok mengenai berita terkait ayah kandung lecehkan anak sendiri. Bahkan dalam berita yang dibagikan Ashanty, sang ibu kandung turut juga membantu suaminya dalam melakukan aksi tercela tersebut.

Ashanty ikut merasakan sakit hati luar biasa atas kasus tersebut yang memang belakangan ini banyak terjadi di masyarakat. “Biadabbbb… biadabbbb… Tiap hari pasti ada acara baca kasus seperti ini dan ini yg ketahuan yaaaaaa… Bayangin diluar sana banyak anak yg nggak bisa ngomong, nggak berani speak up, karena takut, karena merasa aib, karena diancem dll.. Kasus ini pun kebuka setelah anaknya bertahun2 diperkosa ayah kandung nya sendiri dan disaksikan ibu nya, dannnnn karena hamil baru ketahuannnn [sic!],” ungkap Ashanty dalam keterangan video.

Tak tinggal diam, rupanya Ashanty ikut turun tangan dengan memantau kasus serupa yang sedang terjadi. “Bahkan beberapa kasus yg lagi aku bantu pantau, ayah nya setelah dilaporkan masih bebas melenggang dan menekan sang anak yg membuat mereka makin takut… Banyak dm aku juga yg curhat dilecehkan oleh orang2 terdekat lah, keluarga lah, dan mereka diancam dan saat ngadu ke orang tua kadang suka nggak dipercaya [sic!],” sambungnya lagi.


Selain itu, Ashanty menekankan pula bahwa dirinya siap menerima cerita dari para korban agar bisa membantu menyelesaikan. Nantinya ia juga akan membagikan forum khusus sebagi wadah bagi anak-anak atau pun korban pelecehan.

Pls buat kalian semua dimana pun kalian berada, dan kalau kalian follow aku dan baca ini, dan mengalami hal seperti iniiii…. Plssssssss speak up, yukkk berani ngomong jangan diam.. jangan biarkan manusia yg berkelakuan seperti binatang ini bebas menghirup udara segar dan mencari mangsa2 lain [sic!],” ungkap Ashanty.

Aku kedepan akan share forum untuk kalian2 yg nggak bisa speak up karena takut, ditekan, diancam, nggak tau mau cerita atau lapor ke siapa… Karena trauma ini kalian nggak akan pernah tau efeknya akan kemana.. sembuh nya berapa lama.. bahkan lebih parah ada yg mengakhiri hidupnya [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait