Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE Mendadak Digosipkan Pacaran
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Pernah kerja bareng sebagai MC program ‘Music Bank’, Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE mendadak digosipkan oleh netizen Korea berdasarkan kesamaan di antara kedua idol tersebut.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE pernah sama-sama menjadi MC KBS2 “ Music Bank”. Namun, kedua idol ini mendadak digosipkan pacaran oleh netizen Korea.

Pada Senin (20/11), muncul pembahasan tentang Sunghoon dan Wonyoung yang diduga pacaran dalam sebuah postingan di forum Pann Nate. Rumor mereka pacaran muncul usai seorang pengguna forum menunjukkan momen Sunghoon dan Wonyoung saling menyapa dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, OP menggabungkan fakta soal Wonyoung menyukai dialek drama sageuk dan Sunghoon yang gemar bicara dengan cara demikian. Fakta soal Wonyoung ini sempat disebutkan oleh Leeseo.

“Kadang, Wonyoung unnie bisa sangat lucu. Setiap kali dia bersemangat, dia meniru dialek sageuk. Dan ketika dia melakukan itu, lucu sekali,” kata Leeseo.

Di sisi lain, Sunghoon dikenal sangat suka dialeg sageuk dan sering menggunakannya. Mantan atlet figure skater itu bahkan membalas pesan fans di Weverse dengan dialek sageuk pada beberapa kesempatan.

“Oh, tunggu. Sunghoon-sshi datang! Saya tidak sabar untuk bertemu denganmu di ‘FATE’ di Jepang!” kata OP.

Kemudian, Sunghoon dalam dialek sageuk menjawab, “Bersabarlah, karena ENGENE dan aku sudah ditakdirkan, dan kita akan segera bertemu."

Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE Mendadak Digosipkan Pacaran

Source: Pann Nate


Atas dugaan OP soal hubungan Sunghoon dan Wonyoung, netizen Korea tidak sepakat. Meski bukti yang disebutkan lemah, ada juga netizen yang menganggap kedua idol itu cocok secara visual karena sama-sama tampan dan cantik.

"Dialek sageuk adalah bukti nyata," kata salah satu netizen. "Jika mereka benar-benar berkencan, mereka akan sangat sadar sehingga mereka akan membuatnya semakin tidak terlihat jelas," sahut netizen lain. "Kita tidak boleh spekulasi, tapi sejujurnya, hal itu tidak menutup kemungkinan. Mereka terlihat serasi bersama," imbuh yang lain.

"Mereka pernah bekerja bareng selama berbulan-bulan. Kenapa tidak boleh mereka saling sapa saat bertemu? Dialek sageuk sungguh bodoh dan kebetulan. Kesimpulannya, para gadis Pann bosan," komentar seorang netizen.

Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE Mendadak Digosipkan Pacaran

Source: Pann Nate

"Jika kamu mengirim orang bersama-sama seperti itu, tidak akan ada habisnya... juga, mereka telah menjadi MC di MuBank [sic!] bersama selama hampir satu tahun sehingga tentu saja mereka akan saling menyapa. Jika tidak, mereka akan dibenci karena tidak melakukannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Sunghoon dan Wonyoung pernah bekerja sama sebagai MC “Music Bank” sejak Oktober 2021. Namun, Sunghoon mundur pada September 2022 karena keperluan tur dunia ENHYPEN yang pertama.

Setelah tidak lagi menjadi MC di acara yang sama, Sunghoon dan Wonyoung beberapa kali bertemu saat menghadiri acara penghargaan. Karena sudah kebiasaan untuk orang Korea saling menyapa ketika bertemu, interaksi Sunghoon dan Wonyoung saat bertemu pun masih tergolong wajar.

Di sisi lain, Sunghoon sendiri bersama ENHYPEN sedang disibukkan dengan promosi album terbaru mereka “Orange Blood” yang dirilis pada 17 November lalu. Mereka sedang berada di Amerika Serikat yang merupakan rangkaian dari promosi.

Sedangkan, Wonyoung kembali memulai karier sebagai idol usai debut dengan IVE pada Desember 2021. Saat ini, Wonyoung bersama IVE sedang sibuk dengan tur dunia pertama mereka yang bertajuk “Show What I Have” di beberapa negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait