Jungkook Debat dengan RM BTS di Depan Ribuan ARMY
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jungkook dan RM BTS terlibat debat di depan 2.800 ribu ARMY yang hadir di acara ‘Golden Live on Stage’ yang digelar pada Senin (20/11). Perdebatan itu dimulai karena klip Jungkook yang ditayangkan di sana.

WowKeren - Jungkook berdebat dengan RM BTS di depan ribuan ARMY. Momen itu terjadi usai idol kelahiran 1997 itu menunjukkan video dirinya berolahraga sambil memamerkan fisiknya di showcase atau konser mini “Golden Live on Stage”.

Pada Senin (20/11), Jungkook menggelar “Golden Live on Stage” yang juga didatangi RM dan 2.800 ARMY. Kepada member termudanya, pemilik nama asli Kim Namjoon itu berbagi pesan untuk Jungkook yang sudah sering menunjukkan fisiknya kepada fans di mana yang terbaru adalah di VCR konser.

“Dan sekarang, dia berada di GCF tanpa memakai pakaian! Tolong lakukan itu sesering mungkin,” kata RM.

Sebagai balasan, Jungkook juga menyinggung RM yang belakangan ini sedang getol melakukan olahraga. Maka dari itu, Jungkook membalas RM dengan meminta sang leader lebih sering memamerkan hasil olahraganya.

“Hyung juga sering-sering lah melakukannya!!” seru Jungkook.

Jungkook Debat dengan RM BTS di Depan Ribuan ARMY

Source: Twitter


Interaksi Jungkook dan RM ini menjadi viral hingga di media sosial X atau Twitter usai dibagikan ulang oleh seorang ARMY. Penggemar terhibur oleh interaksi RM dan Jungkook yang menunjuk satu sama lain soal membuka baju di era BTS sekarang yang disebut “Chapter 2”.

"Cuma berantem Chapter 2 saja sudah cukup menghancurkan ARMY angkatan 2018," kata salah satu netizen. "JIKA JUNGKOOK BEROLAHRAGA TANPA PAKAIAN DAN NAMJOON BEROLAHRAGA TANPA PAKAIAN SIAPA YANG MENGEMUDI BUS S*ALAN," sahut netizen lain. "Dua-duanya saling mendorong agar buka baju, Tuhan," imbuh yang lain.

"Namjoon dan Jungkook menyebutkan satu sama lain buka baju adalah hal terlucu," komentar seorang netizen. "Kalem, Tannies. Kami susah bertahan di Chapter 2 era buka baju ini," sambung netizen yang lain. "Aku tahu Tannies sendiri lebih menyukai media bertelanjang dada itu daripada ARMY," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini melakukan promosi di AS usai merilis album “Golden”. Member termuda BTS itu baru saja meluncurkan album berisi lagu-lagu baru setelah empat bulan resmi debut solo dengan “Seven” pada Juli lalu.

Sedangkan, RM akan segera merayakan setahun rilis album “Indigo” pada Desember mendatang. Setelah merilis album tersebut, RM terlibat beberapa kolaborasi dengan artis lain seperti Colde dan So!YoON!.

Di sisi lain, BTS Sedang fokus pada aktivitas individual sejak pertengahan 2022 lalu sementara satu per satu member pergi wajib militer. Saat ini Jin, J-Hope dan Suga sudah mulai wamil, sedangkan member lain akan mendaftar sesuai dengan rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait