Kim Go Eun Digoda CEO BH Entertainment usai Melas Tak Ikut Foto 'Keluarga'
NAVER Post/BH Entertainment
Selebriti

Melewatkan foto ‘keluarga’, Kim Go Eun memberikan respons melas yang justru membuatnya digoda oleh CEO BH Entertainment. Diduga sang aktris sedang sibuk dengan karya terbarunya.

WowKeren - Kim Go Eun tidak ikut berpartisipasi dalam pemotretan “keluarga” bersama para artis BH Entertainment lainnya. Aktris kelahiran 1991 itu malah digoda usai menunjukkan reaksi memelas.

Pada Selasa (21/11), BH Entertainment membagikan foto “keluarga” di mana 17 artis agensi yang didirikan Lee Byung Hun itu bekerja sama dengan UNICEF dan majalah Marie Claire. Selain berfoto bersama, mereka melakukan kampanye bersama UNICEF untuk mendukung mimpi dan harapan anak-anak di seluruh dunia.

Kim Go Eun Digoda CEO BH Entertainment usai Melas Tak Ikut Foto \'Keluarga\'

Source: Instagram

Di antara para artis BH Entertainment, Go Eun tidak bisa ikut ambil bagian dalam pemotretan tersebut. Go Eun pun segera memberikan komentar melas setelah foto itu diunggah di akun Instagram milik CEO Son Seok Woo.

“Bagaimana denganku…?” tanya Go Eun.

Kim Go Eun Digoda CEO BH Entertainment usai Melas Tak Ikut Foto \'Keluarga\'

Source: Instagram


Sebagai balasan, CEO Son menjawab, “Kamu adalah yang tersibuk di dunia, jadi kamu tidak ada di Korea. Kami sayang kamu.”

Meneruskan obrolan, Go Eun pun membalas, “Ini sangat cantik. Lain kali aku juga akan melakukannya.”

Seperti penjelasan sang CEO, Go Eun tidak bisa ikut pemotretan karena adanya bentrokan jadwal. Kala itu, Go Eun sedang tidak berada di Korea sehingga terpaksa melewatkan foto “keluarga” tersebut.

Jawaban dari CEO Son soal Go Eun lantas menimbulkan dugaan sang aktris sedang disibukkan oleh karya baru. Apalagi Go Eun sampai harus ke luar negeri karena sibuk bekerja berdasar bocoran dari CEO agensi.

"Dia pasti merencanakan sesuatu, aku hanya tahu," kata salah satu netizen. "Aku mengira kita akan mendapat kejutan segera haha aku merasa ada sesuatu yang terjadi," sahut netizen lain. "Yang tersibuk di dunia… TOLONG ADA BERITA CASTING," imbuh yang lain.

Sementara itu, Go Eun sempat mencuri perhatian dalam karya terbarunya “Little Women” pada 2022 lalu. Dalam drama itu, ia memerankan sosok kakak tertua untuk karakter Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait