Gunawan Dwi Cahyo Sempat Minta Maaf pada Suami dari Wanita yang Diduga Selingkuhan
Instagram
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo mengungkap jika ia sudah meminta maaf pada suami hingga keluarga besar dari teman wanitanya usai isu selingkuh terkuak. Suami Okie Agustina ini juga mengungkap isi obrolan dirinya dan sang wanita ketika bertemu.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo saat ini sedang menghadapi proses perceraian. Di tengah hebohnya masalah tersebut, ia kembali buka suara soal sosok teman wanita yang kepergok foto bersamanya. Gunawan mengungkap kalau ia telah bertemu dengan suami dan keluarga dari teman wanitanya itu pasca tudingan selingkuh merebak.

"Pas masalah ini viral, saya juga bicara sama orangtuanya, sama bapaknya, ibunya, sama suaminya, saya ngomong sendiri," ujar suami Okie Agustina itu. "Saya sebatas minta maaf karena saya memang nggak ada hubungan apapun sama perempuan ini. Cuma di masalahku dia ikut keseret-seret."

Dalam pertemuan itu, Gunawan juga sempat membahas isi obrolannya dengan sang wanita. Ia mengungkap hal itu di depan suami serta keluarga besar dari teman wanitanya itu. Ditambahkan Gunawan, ia berbesar hati meminta maaf agar masalah tak semakin melebar.

"Saya bicara tentang apa yang dia ceritakan ke saya. Itu suaminya mengakui dan ibunya juga mengakui, cukup hanya itu," ujar eks pemain Persik Kediri itu. "Permintaan maaf itu biar clear aja, biar nggak ada saling menyalahkan, saya memang mengakui itu kesalahan saya."


Gunawan lantas membeberkan soal awal mula dirinya dan sang wanita itu bisa berkenalan. Rupanya, wanita itu adalah penggemar dari Gunawan. Usai keduanya berkenalan, sang wanita mengajak Gunawan bertemu untuk ngobrol.

"Awal mula ketemu dia itu, saya lagi makan," kata Gunawan. "Dan dia emang suka olahraga. Pas makan di situ dia sama teman-temannya minta foto. Dia ada yang mau diceritakan buat teman sharing, ya udah nggak apa-apa tapi harus di tempat umum. Jadi kita itu nggak ada chat-chatan atau teleponan, nggak. Kita ngobrol di luar."

Gunawan juga buka suara soal kabar dirinya memberikan jersey dan uang pada sang wanita. Eks pemain Timnas Indonesia ini mengaku sudah biasa memberikan hadiah jersey buat fans. Sedangkan soal uang, Gunawan langsung menyangkal tegas.

"Kalau masalah jersey saya memang kasih ke banyak orang gitu. Mungkin fans, mungkin temen banyak yang minta jersey saya," kata Gunawan. "Termasuk cewek yang beli jambu bareng itu?" pancing Feni Rose di acara "Rumpi". "Iya dapat," kata Gunawan sambil tertawa. "Kalau soal kamu kasih duit ke perempuan itu?" tanya Feni. "(soal) Kasih duit, nggak," bantah Gunawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait