Ibu Lionel Lee Kecewa Putranya Putus dari Millen Cyrus
Instagram
Selebriti

Millen Cyrus klaim mendapatkan dukungan bahkan pembelaan dari ibu Lionel Lee usai mengaku asmaranya kandas karena dugaan perselingkuhan. Millen sampai membeberkan isi chat dari diduga ibu Lionel.

WowKeren - Millen Cyrus baru-baru ini akhirnya membenarkan jika asmaranya dengan Lionel Lee kini telah kandas. Mengejutkannya, Millen mengaku jika jalinan cintanya berakhir karena Lionel diduga selingkuh dengan orang lain. Millen pun membongkar bukti dan melayangkan sindiran kepada mantan kekasihnya tersebut.

Tak hanya itu, Millen juga membongkar chat dengan wanita yang disebutnya sebagai ibu Lionel. Dalam chat itu terungkap jika ibu Lionel sedih mengetahui asmara putranya dengan keponakan Ashanty ini kandas di tengah jalan.

Bahkan, sikap Lionel disebut membuat sang ibu sangat kecewa. Isi chat ini yang dibongkar oleh Millen melalui unggahan di Insta Stories miliknya, Kamis (23/11).

Sayang kamu dan keluargamu adalah orang baik. Kamu selalu beruntung dengan kehidupanmu. Lionel adalah pria yang bod*h. Aku sangat tidak senang dengannya,” bunyi sepenggal isi chat diduga ibu Lionel kepada Millen dalam Bahasa Inggris. “Aku sangat kecewa dengannya sekarang,” sambungnya.

Kendati kecewa, ibu Lionel tetap memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Millen setelah putus dari putranya. “Mullen [sic!] kamu memiliki hidup yang luar biasa. Jangan khawatir tentang Lionel. Kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik dan lebih tampan daripada Lionel,” lanjutnya.


Ibu Lionel Lee Kecewa Putranya Putus dari Millen Cyrus

Instagram

Millen yang membagikan isi chat ini sekaligus memberikan sindiran pedas lagi kepada Lionel. Ia menyentil Lionel yang diduga sudah berselingkuh darinya.

Millen terlihat begitu meluapkan emosinya. Pasalnya, ia diketahui sudah sempat dilamar oleh Lionel beberapa waktu yang lalu.

Upss mama nya aja sampe upset loh hahaha lo mau mainin gw dan kita engagement bukan hal yg main2 @lionel.lee_ @b*************,[sic!]” tulis Millen seraya menandai akun wanita yang disebutnya sebagai diduga selingkuhan Lionel. “Gw buka semua nya yaa lo udh jahat sama org yg tulus sama lo dan lo malah giniin gw,[sic!]” pungkasnya.

Mengingat kembali, Millen pertama kali go public dengan Lionel menjelang akhir bulan Februari 2023 lalu. Millen kemudian pamer dilamar Lionel dengan sangat romantis di bulan April 2023. Namun, beberapa waktu yang lalu publik mengendus kejanggalan hubungan Millen dan Lionel yang lama tak terlihat bersama-sama lagi. Benar saja, semuanya kini terjawab usai Millen membongkar statusnya yang tak lagi bersama dengan Lionel saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru