Millen Cyrus Tampil Memukau di Acara Fashion Show Usai Putus dari Lionel Lee
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus bagikan video singkat perlihatkan penampilannya yang begitu memukau di acara Fashion Show di Bali. Video ini ia bagikan di sosial media usai dirinya akui putus dari sang tunangan.

WowKeren - Model seksi Millen Cyrus baru-baru ini berikan kabar kurang menyenangkan terkait hubungan asmaranya dengan Lionel Lee. Sebelumnya, Millen dan Lionel diketahui sudah bertunangan.

Namun sayangnya, kini Millen justru akui sudah putus sejak beberapa waktu lalu. Ia beberkan pula dugaan Lionel Lee telah berselingkuh di belakangnya. Di tengah kabar tak sedap itu, Millen justru pamerkan penampilan memukaunya di sebuah acara fashion show.

Ia melenggang cantik di acara Bali Summer Fashion Show 2023 dengan kenakan beberapa kostum. Mulanya, ia memaki dress dengan belahan menjulang. Rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat penampilan Millen nyaris sempurna.

Selain dress, ia juga melenggang dengan kenakan bikini bernuansa hitam. “Bali summer Fashion show 2023 [sic!],” tulis Millen Cyrus singkat dalam keterangan video seraya disisipi emoji love.


Tak ayal, penampilan Millen tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terpukau dengan penampilan Millen tanpa menyinggung soal kisah asmaranya.

@ashanty_ash liat ponaanmu cantik bgt [sic!],” komentar seorang netter. “Waktunya diet & olah raga,biar lebih slim & kencang tapi gini juga udh cantik kok kak [sic!],” sambung yang lain. “You’re Still Precious And Unbeatable [sic!],” timpal lainnya.

Cantik bgt aslinya ak dah pnh ktm kaka [sic!],” tambah yang lain. “Millen ini latinas bangat wajahnya, coba kalau advokasih dia keren, PS dia keren badan dia di kurusin lagi ikut MU bisah ne anak, yakin gw len kurusin lagi agar makin cantik [sic!],” seloroh lainnya. “Stidaknya kalo si mantan nyari yg cewek asli boyaaaaa cari yg cantikannn dr milen gt ya bkn yg bentukanya begono [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait