Bryan Domani Pamerkan Sikap Gentle ke Nadzira Shafa yang Hampir Menangis
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Meski bukan pacar, Bryan Domani menunjukkan sikap peka dan gentle saat melihat Nadzira Shafa yang hampir menangis. Diam-diam, Bryan mengambilkan tisu dan menyerahkan pada janda mendiang Ameer Azzikra ini.

WowKeren - Bryan Domani baru-baru ini sukses bikin baper netizen. Ia rupanya memperlihatkan sikap gentle pada Nadzira Shafa yang hampir menangis di sela-sela promo film terbaru, "172 Days".

Dalam video TikTok, Bryan awalnya berada jauh dari Nadzira. Namun ia tiba-tiba berjalan menghampiri Nadzira dan membawakan tisu. Bryan lantas menyenggol Nadzira hingga janda mendiang Ameer Azzikra tersebut menoleh dan tersenyum. Bryan menyerahkan tisu yang langsung diterima Nadzira.

TikTok

Bryan Domani Gentle Beri Tisu Saat Nadzira Shafa Ingin Menangis


Tak lama, Nadzira menerima tisu itu dan berusaha tegar sembari mengusap tangis. Sementara itu, Bryan tak banyak bicara dan mengambil jarak bak ingin membiarkan ruang buat Nadzira. Sikap kekasih Mawar Eva de Jongh ini membuat para fans terharu. Meski bukan pacar, Bryan bersikap baik dan perhatian pada Nadzira yang diduga menangis karena terkenang sosok Ameer sang suami.

"Mawar Eva beruntung banget dapat Bryan sweetness manis peka memperlakukan wanita begitu baik [sic!]," kata netter. "Dia kaya gtu ajaran bapaknya yg memperlakukan emaknya selayaknya ratu [sic!]," ujar netter. "Bryan gentle banget [sic!]," kata yang lainnya. "Masya Allah kenapa briyan terlihat sekali sosok penyayang [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kehadiran Nadzira di sesi promosi itu lantaran kisah hidupnya menjadi inspirasi dari film "172 Days". Dalam film tersebut, Bryan memerankan karakter Ameer sedangkan Yasmin Napper menjadi sosok Zira. Saat jumpa pers, Nadzira alias Zira pun mengungkap soal perbedaan antara kisah nyata dirinya dan Ameer dengan gambaran film "172 Days" tersebut.

"Di aslinya aku nggak terbuka banget, nggak terbuka setiap hari, buka tutup, buka tutup (hijab). Sampai akhirnya memutuskan untuk hijrah total itu di tahun 2020 akhir, hijab seratus persen nggak buka lagi," kata Zira yang juga menulis novel "172 Days" itu. "Di dunia nyata itu yang suka duren itu Bang Ameer, aku nggak suka. Tapi di film, Zira yang suka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait