7 Potret Kenangan Millen Cyrus dengan Lionel Lee Sebelum Putus
Instagram/sashfactor.international
Selebriti

Dikira bakalan menuju jenjang lebih serius, Millen Cyrus justru dikabarkan putus dengan tunangannya diduga adanya orang ketiga, Lionel Lee. Beriktu sederet kenangan momen kebersamaan mereka:

WowKeren - Pada April lalu, Millen Cyrus resmi dilamar oleh sang kekasih asal Australia, Lionel Lee. Masih hitungan bulan menjalani hubungan, keponakan Ashanty itu tak ragu menerima lamaran pacarnya. Bahkan keduanya sudah pernah terbang ke kampung halaman Lionel di Australia.

Dikira bakalan menuju jenjang lebih serius, Millen justru dikabarkan putus. Ia memberberkan dugaan mantan tunangannya itu telah berselingkuh di belakangnya dengan seorang dancer berinisial B. Millen pun secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Lionel.

Selama menjalani hubungan, keduanya terlihat romantis di mana Lionel tak keberatan dengan status transgender Millen. Sepupu Aurel Hermansyah itu sudah memberi tahu sang pacar jika dirinya adalah transgender pasca empat hari berkenalan. Kini putus, berikut sederet kenangan Millen dan Lionel.

(wk/rosi)

1. Kenangan Tunangan di Bali


Kenangan Tunangan di Bali
Instagram/herryaniluhgede

Pada April lalu, Lionel resmimelamar Millen di Toya Devasya Geopark Resort & Villas yang berada di Bali. Tulisan "Will You Marry Me" juga tergantung dengan indah. Pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini itu juga memperlihatkan dengan jelas cincin yang diberikan Lionel kepadanya.

2. Kompak Pakai Pakaian Adat


Kompak Pakai Pakaian Adat
Instagram/griya_bejiwaterfall

Millen dan Lionel sempat terbang ke Bali untuk melakukan upacara Melukat. Tampak Millen memakai jarik ungu serta rambut yang digelung lengkap dengan bunga di telinga. Momen kebersamaan mereka ini sempat diduga sebagai foto prewedding terutama Lionel juga memakai pakaian adat khas Bali kala itu.

3. Kisah Pertemuan Pertama


Kisah Pertemuan Pertama
YouTube/OPRA Entertainment

Millen secara terbuka berbincang mengenai hubungannya dengan Lionel di OPRA Entertainment. Diungkap Millen, ia dan Lionel bertemu di salah satu restoran yang terletak di Bali. Sadar sama-sama tertarik, keduanya sepakat menjalin hubungan serius. Hal ini juga dibuktikan dengan Lionel yang mengajak Millen bertemu dengan orangtuanya di Australia. Bahkan mereka semua sempat makan malam bersama.

4. Kebersamaan di Ulang Tahun Putri Aurel Hermansyah


Kebersamaan di Ulang Tahun Putri Aurel Hermansyah

Di ulang tahun Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menjadi momen pertama kali Millen memperkenalkan Lionel ke keluarganya. Millen full senyum gandeng pria gagah nan ganteng itu saat memasuki gedung acara. Di sana, Lionel bertemu dengan Ashanty dan anggota keluarga yang lain. Saat keluarga Anang Hermansyah mudik ke Jember, Lionel juga diajak bersama.

5. Dukungan untuk Miss International Queen 2023


Dukungan untuk Miss International Queen 2023
Instagram/sashfactor.international

Millen mewakili Indonesia di kontes Miss International Queen 2023 pada Juni lalu. Ia mendapat dukungan dari Lionel selaku pacarnya saat itu. Selain itu, aksi Millen rupanya juga disaksikan oleh keluarga Lionel. Tak pelak Millen merasa sangat bahagia dengan kehadiran mereka.

6. Jalan-jalan di Thailand


Jalan-jalan di Thailand

Selama berkompetisi di Thailand, Lionel dan Millen juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. Saat itu keduanya bak kerja sekaligus kencan di Negeri Gajah Putih itu. Tampak Lionel dan Millen berjalan-jalan di sebuah mal. Pasangan ini dulunya sangat manis bahkan cuek terhadap hujatan.

7. Dulunya Romantis


Dulunya Romantis
Instagram/sashfactor.international

Selama menjalin hubungan, Millen dan Lionel terlihat sangat mesra. Bahkan tampaknya ibu Lionel sangat menyukai. Kini putus karena dugaan orang ketiga, sikap Lionel disebut membuat sang ibu sangat kecewa. Meski begitu, ia  tetap memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Millen setelah putus dari putranya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait