Irfan Hakim Bagikan Video Soal Perjuangan Hidupi Keluarga
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim bagikan video yang perlihatkan perjuangannya dalam mencari nafkah demi hidupi keluarganya. Tak disangka, waktu Irfan Hakim lebih banyak dihabiskan untuk bekerja yang sontak jadi sorotan.

WowKeren - Presenter kondang Irfan Hakim memiliki kehidupan yang adem ayem bersama keluarganya. Ia jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring terkait hubungannya dengan sang istri atau anak-anaknya.

Terlebih, Irfan sendiri juga kerap perlihatkan kehangatan di sosial media bersama anak-anak dan istrinya. Selain itu, perjuangan untuk bahagiakan keluarganya juga terlihat tak main-main.

Hal ini terkuak usai Irfan bagikan video perjuangannya yang luar biasa demi hidupi keluarganya. Bukan untuk menyombongkan diri, ia sengaja memosting kegiatannya dari pagi hingga bertemu pagi lagi hanya untuk berikan semangat ke diri sendiri.

Gue posting ini sebagai penyemangat buat diri gue sendiri, dan mungkin juga buat ayah ayah lain,hehehe.. Semangat kerja itu karena niat dan tujuannya jelas. Kerja buat ibadah.. Kerja dengan hati untuk buah hati. Hayu ah, kerja lagi .. (posting ini pas aja baru landing, alhamdulillah lancar perjalanan) [sic!],” tulis Irfan Hakim dalam keterangan video.


Tampak jelas pada postingan Irfan di atas bahwa dirinya hanya dapat beristirahat beberapa jam saja. Selebihnya disibukkan kembali dengan berbagai syuting acara dan pemotretan produk-produk. Sontak saja video soal perjuangan Irfan hidupi keluarga tersebut langsung ramai menuai decak kagum.

Laki2 di indonesia kl semuanya kyk aa irfan dan aa raffi...keluarga pada sejahtera pasti [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah ..semangatnya mengais rejeki, In syaa Allah dikasih sehat dan kemudahan ya A' ..salam Keluarga [sic!],” sambung yang lain. “Masyallah hebatt bgt a irfan, semoga selalu diberikan kesehatan dan berkah selalu yaa a [sic!],” timpal lainnya.

Maa Syaa Allah Aa Irfan… In Syaa Allah lelahnya menjadi lillah.. BarakAllah A [sic!],” tambah yang lain. “Pejuang pencari nafkah ya a,... Semoga lelahnya menjadi ladang pahala tersendiri y a [sic!],” seloroh lainnya. “Keren full energy terus. 22 jam kerja kalo gak terbiasa mah langsung masuk rs kayanya a. Sehat dan sukses selalu buat a @irfanhakim75 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait