Vidi Aldiano Dibuat Menangis oleh DM Memilukan dari Fans
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tak mampu menahan tangis saat membaca salah satu DM dari penggemarnya. Dalam pesannya, fans tersebut curhat soal kondisi ayahnya yang tengah berjuang melawan kanker sama seperti Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano sukses dibuat menangis saat membaca salah satu DM dari followers-nya. Yang mana fansnya itu menceritakan soal kondisi sang ayah yang saat ini juga tengah berjuang melawan kanker sama seperti Vidi. Isi pesan DM itu kemudian dibagikan Vidi ke Instagram Story-nya, Sabtu (25/11).

Dalam pesannya, fans tersebut mengatakan bahwa ayahnya baru menjalani operasi untuk pengangkatan sel kanker. Namun sayang, tindakan operasi itu tidak membuahkan hasil yang baik. Sehingga ayah dari fans Vidi harus menjalani kemoterapi untuk tindakan selanjutnya.

"Amin ya rabbal alamin. Aku izin cerita sedikit kak. Papaku baru bbrp bulan ini terdiagnosis cancer, doctor tried to operate him but the cancer suddenly got bigger within weeks. So now he doing 'spa' day every 2 weeks. Alhamdulillah udah 3x sekarang hehe [sic!]," ungkap fans.

Sebagai seorang anak, fans Vidi mengaku hancur melihat keadaan ayahnya yang harus menderita karena sel kanker yang ada di dalam tubuh. Namun, ia sadar jika mungkin ayahnya justru jauh lebih hancur.

Tetapi, setelah melihat keseharian Vidi yang menjalani hidupnya dengan ceria, meski kondisi tubuhnya tidak 100 persen fit, fans tersebut meerasa seperti tertampar. Berkat Vidi, ia melihat harapan untuk ayahnya bisa sembuh, atau setidaknya tak putus asa dengan keadaan.


Vidi Aldiano Dibuat Menangis oleh DM Memilukan dari Fans

Instagram Story

"Aku sebenernya hancur, but my dad pasti lebih hancur. BUT after seeing you and your daily activities while still have it, aku jadi punya secercah harapan bahwa semoga bapakku bisa berteman dengan apa yg ada di dalam tubuhnya dan gak kalah sama keadaan," imbuhnya.

Ia merasa apa yang dilakukan suami Sheila Dara Aisha itu sangat menginspirasi orang-orang yang saat ini juga tengah berjuang melawan sakit kanker. "Yang Kak Vidi lakuin keren bgt, yang membuat aku jadi punya harapan kalau apa yang bapakku alami sekarang tidak akan membuat dunia dia dan keluarganya hancur atau stop. Kalau kata orang ya betul, life must goes on kan hehe," tuturnya lagi.

Melihat curhatan memilukan itu, Vidi mengaku tak kuasa menahan tangisnya. Penyanyi 33 tahun ini tak lupa terus memberikan semangat untuk banyak orang yang juga sedang berjuang di luar sana.

"Pagi ini dibuat cry sama salah satu DM dari followers gue. Yang sedang sama-sama berjuang hari ini, semangat ya kalian," pungkas Vidi.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano divonis kanker ginjal pada tahun 2019 silam. Dokter mengatakan bahwa kanker yang ada di tubuh Vidi tergolong ganas. Alhasil, ia harus melakukan operasi pengangkatan salah satu ginjalnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait