Millen Cyrus Pamer Hadiah Bunga Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Lionel Lee
Instagram
Selebriti

Lewat postingan di akun Instagram Story pada Sabtu (25/11), Millen terlihat memposting potret buket bunga mawar ukuran besar dan seorang pria yang memakai baju hitam.

WowKeren - Millen Cyrus kini sudah putus dari tunangannya yang bernama Lionel Lee. Selebriti cantik itu sebelumnya telah membongkar dugaan perselingkuhan yang sudah dilakukan mantan tunangannya tersebut. Kini, Millen pamer mendapat hadiah bunga dari orang lain.

Lewat postingan di akun Instagram Story pada Sabtu (25/11), Millen memposting potret buket bunga mawar ukuran besar dan seorang pria yang memakai baju hitam. Keponakan Ashanty itu membeberkan bahwa masih banyak pria yang menyukainya jika dibandingkan Lionel.

Di bawain bunga bahwa laki2 di luar sana banyak yg suka dan lebih mature dan respect aku karna sekarang dia udh sampah inget sumpah orang sakit hati dan karma semoga lebih baik anda mba keribo dan psychopath,[sic!]" tulis Millen.

Millen juga menyinggung bagaimana Lionel menggiring opini bahwa dirinya tidak berselingkuh. "Dan bukan hanya dia yg mengiring opini bukti aku banyak 4-5 bulan aku masih di Melbourne syg tapi yg selingkuh toxic manipulative dan psychopath akan sama ntar di usir kribo lesbi itu,[sic!]" imbuhnya.


Millen Cyrus Pamer Hadiah Bunga Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Lionel Lee

Source: Instagram Story

Milen pun bersyukur karena dirinya bisa dijauhkan dengan sosok yang disebutnya sebagai psikopat itu. "Hahahah takut kena mental nya hahaha karna tuhan baik jauhin aku sama Sih psychopath! Thanks god. Thank you for support my healings,[sic!]" lanjut Millen.

Pada postingan berikutnya, Millen juga menantang untuk bertemu dengan sosok selingkuhan Lionel. "Yo kribo ketemu dong meet & greet pengen di bawa melukat sama ruqiyah biar sihir km patah jadi mata batin orang liat km itu HANTU. POHON BERINGIN HAHAHA,[sic!]" ungkapnya.

Di sisi lain, Millen sebelumnya juga mengungkap kekecewaan ibu Lionel karena hubungan mereka putus. Dalam chat yang dipostingnya di Instagram Story, ibu Lionel sedih mengetahui hubungan asmara putranya dengan Millen kandas.

"Upss mama nya aja sampe upset loh hahaha lo mau mainin gw dan kita engagement bukan hal yg main2 @lionel.lee_ @b*************,[sic!]" tulis Millen. Ia juga sempat menandai akun wanita yang disebutnya sebagai terduga selingkuhan Lionel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru