Dinar Candy Semprot Haters Gara-Gara Dituding Pamer Tas Mewah saat Kuliah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Biasa tampil seksi terbuka, penampilan Dinar Candy kali ini terlihat sangat sopan dan cantik. Sayangnya, unggahan Dinar saat berada di kampus malah menuai cibiran dari haters.

WowKeren - Di tengah rumor menjadi orang ketiga hingga pernikahan sirinya, Dinar Candy baru-baru ini menunjukkan prestasinya di bidang akademik. Siapa sangka, meski sibuk sebagai artis dan DJ, Dinar masih menyempatkan diri untuk mengenyam pendidikan.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (28/11), Dinar memamerkan potret saat dirinya menjadi mahasiswi di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBMT Surabaya. Ia terlihat duduk di antara mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

Biasa tampil terbuka, penampilan Dinar kali ini terlihat sangat sopan. Ia mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan jaket almamater merah tua. Visual Dinar makin cantik dengan makeup natural dan rambut tergerai.

Tidak banyak kata yang ditulis Dinar di bagian keterangan foto. Ia hanya menautkan akun kampus tersebut. "Student !!! @stieibmt #dinarcandy," tulis Dinar singkat.

Sayangnya, unggahan Dinar malah menuai cibiran dari haters. Penampakan tas mewah yang ada di bangku Dinar menjadi sorotan. Ia dinilai sekedar pamer alih-alih mengikuti perkuliahan.

"Kuliah dimana?.....kok pamer tas.mau kuliah atau mau pamer.... [sic!]," cibir pemilik akun @eka***driani. Melihat komentar nyinyir tersebut, Dinar langsung memberikan sentilan menohok. "Ya mata km aja ke tas , aku cuman upload lg kuliah [sic!]," balas Dinar.


Dinar Candy Kuliah Malah Kena Cibir

Instagram

Dinar kembali memberikan sentilan menohok. Ia bahkan sempat menyinggung tentang dosa.

"Coba kalian lihat bullyan aku, kek aku kena malsah mereka cuman lihat de sebelah pihak, klo mereka cerdas mereka di tengah bukan sebelah pihak [sic!]," lanjut Dinar. "Soalnya kalau suatu saat nanti Ada yg sukses banget karna sakit hati ya di katain malu dan gak dapet apa2 , dapet dosa iya ngata2in org, emang ngata2in org dapet gajih ya , membela kebenaran antar manusia, yg tau kebenaran cuman tuhan [sic!]."

Reaksi Dinar tak ayal memancing komentar netizen lainnya. Banyak netizen yang akhirnya memberikan dukungan untuk pelantun "Yes Baby" ini.

"@dinar_candy ma jleb tuh jwbn Dinar kerenπŸ‘[sic!]," dukung akun @mom***ta8. "Dosen nya aja pasti jadi insecure ngeliat tasnya πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @nie***rsp. "Pendidikan juga pnting teh @dinar_candy πŸ‘[sic!]," timpal akun @rayd***vonso.

Dinar sebelumnya memang mendapatkan beasiswa. Ia pun bersemangat melanjutkan pendidikan di bangku kuliah hingga jenjang S2 di STIE IMBT Surabaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait