Rossa Spill Isi Chat Pribadi Bareng Ryeowook Super Junior
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Sebelum menggelar konser 'Another Journey: The Beginning' pada Jumat (1/12) lalu, Rossa ternyata sempat mengirimkan pesan pribadi kepada Ryeowook Super Junior. Ia pun membocorkan isi chat pribadinya.

WowKeren - Rossa sukses menggelar konser "Another Journey: The Beginning" pada Jumat (1/12) di Trans Convention Center Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Ryeowook muncul sebagai bintang tamu dan berduet dengan Rossa.

Sebelum konser, Rossa ternyata sempat menghubungi Ryeowook melalui pesan pribadi di Instagram. Hal ini diungkap langsung oleh Rossa melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (2/12) kemarin. Ia pun membocorkan isi chat pribadinya dengan member Super Junior itu.

Mantan istri Yoyo Padi ini tampak mengirim pesan pada 14 Oktober lalu. Ia bertanya kepada Ryeowook apakah ia berkenan hadir di konsernya. "Wook-ssi, apakah mungkin berkolaborasi denganmu di konserku mendatang?" tanya Rossa seraya menambahkan beberapa emoji lucu.

Pesan Rossa kemudian dibalas Ryeowook pada 9 November. "Ya sis, aku akan berlatih dan pergi~~^^!! Aku akan ke Indonesia dan menemuimu. Ayo foto bareng, nyanyi, dan bersenang-senang. Oh yeah!!!!" balas Ryeowook dengan emoji tak kalah lucu.


Rossa Bareng Ryeowook

Instagram

Meski balasan Ryeowook cukup lama, Rossa akhirnya merasa lega. Ia tidak menyangka jika idol Korea tampan itu bisa mengisi acara konser. Setibanya Ryeowook di Indonesia, Rossa menyempatkan diri untuk berswafoto bareng pelantun "If You Love Me More" itu.

"Gak nyangka dede @ryeo9ook mau jadi guest star dan temen duet aku di Konser Bandung ❤️ 려욱씨 와줘서 고마워요^^ Berawal dari DM aku ngundang dia buat nyanyi, tiba2 dia bilang iya🥹 Aku seneng banget bisa bikin Pecinta Rossa dan Elf Indonesia nonton langsung aku dan Ryeowook satu stage lagi [sic!]," ungkap Rossa.

"Kita propose 2 lagu untuk dinyanyiin, tapi Ryeowook kasi surprise untuk nyanyiin lagu The Little Prince and single terbarunya It’s Okay. Jadi please Elf dan Pecinta Rossa terus doain kita bisa terus2 berkolaborasi ya❤️ Thankyou for all Ryeowook’s team 수고하셨습니다^^ [sic!]," tandas Rossa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait