Unggahan Foto Baru Son Ye Jin Bikin Keberadaan Hyun Bin Dipertanyakan
MSTeam Entertainment
Selebriti

Son Ye Jin akhirnya mengunggah potret terbarunya di Instagram pribadinya pada hari Minggu (3/12). Namun, unggahannya tersebut justru membuat keberadaan Hyun Bin, sang suami, dipertanyakan oleh para penggemar.

WowKeren - Son Ye Jin membagikan unggahan baru di Instagram pada hari Minggu, 3 Desember. Namun, unggahan barunya ini justru membuat keberadaan Hyun Bin, sang suami, dipertanyakan oleh para penggemar.

Dalam unggahannya itu, Ye Jin memperlihatkan foto-foto dirinya ketika bermain golf. Aktris cantik ini memang terkenal sangat menggemari olahraga tersebut.

Beserta dengan unggahan tersebut, Ye Jin menyebutkan kalau foto-fotonya itu diambil saat ia bermain golf terakhir kalinya tahun ini. Ia mengaku senang karena bisa bermain golf di hari bersalju. "Aku bermain permainan golf terakhir tahun ini di hari yang bersalju. Itu menyenangkan karena itu bersalju," ucap aktris kelahiran tahun 1982 itu.

Ye Ji juga menyinggung tentang tahun 2023 yang akan segera berakhir. Ia dibuat terkejut karena tak terasa tahun 2024 akan segera tiba. "Sekarang kita benar-benar hanya punya waktu satu bulan dari 2023. Jalanlah lebih lambat... waktu," tutup ibu satu anak ini.


Mengamati unggahan Ye Jin itu, para penggemar sontak langsung bertanya-tanya mengenai keberadaan Hyun Bin. Banyak yang percaya kalau Hyun Bin berada di lokasi yang sama dengan Ye Jin. Aktor ternama ini dikatakan menjadi sosok yang menjadi juru foto dari sang istri. Sebelum ini, Ye Jin memang pernah memamerkan bakat Hyun Bin kala memotret dirinya.

"Happy golfing mommy, sekali kali foto bareng suami napa mom? paksu jangan jd kang poto mulu [sic!]," goda @k****1. "Foto yang cantik diambil oleh suami tentu saja," goda @b****e. "Pengen liat foto bareng Paksu dong," jelas @d****1. "Difotoin paksu udah pinter fotoin nya [sic!]," sahut @k****2.

"Paksu makin keceh skill fotonya, binik puass, tetap aman dan sehat mommy [sic!]," ungkap @c****u. "Hyunbin appa makin pinter aja motoin istrinya," puji @c****1. "Dipastikan yg foto Abang Hyunbin [sic!]," timpal @h****i.

Hyun Bin dan Ye Jin mengumumkan tentang hubungan asmara mereka tepat di 1 Januari tahun 2020 lalu. Setelah hampir tiga tahun go public dengan kisah kasih mereka, pasangan ini memutuskan untuk mengucapkan janji pernikahan pada akhir Maret 2022 lalu. Di tahun yang sama, pada bulan November, pasangan ternama ini dikaruniai putra pertama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait