Dian Sastro Tampil Kece di Pemotretan Terbaru
Instagram/therealdiasastr
Selebriti

Dian Sastro bagikan hasil pemotretan terbarunya di Instagram yang sontak membuat banyak pasang mata terpukau. Pasalnya, ia tampil dengan style kece yang sedikit beda dari biasanya. Seperti apa?

WowKeren - Selain kisah asmara, penampilan dari seorang artis juga tak luput dibahas. Terlebih, pekerjaan mereka seakan dituntut untuk selalu menjaga penampilan. Kendati demikian, style fashion artis cukup sering menjadi perbincangan hangat termasuk penampilan aktris kondang Dian Sastro.

Nama Dian sendiri di dunia hiburan sudah memiliki sepak terjang yang tinggi. Berbagai film layar lebar dibabat habis oleh Dian berkat aktingnya yang luar biasa mendekati sempurna. Oleh karena itu, hal berkaitan dengan Dian pun cukup sering mencuri perhatian.

Termasuk penampilan Dian baik saat bertemu dengan khalayak umum atau postingannya di Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Dian pamerkan hasil pemotretan terbarunya.

Dian tampil memukau dengan style kece yang sedikit beda dari biasanya. Dian memakai atasan jas dengan sepatu boots wanita. Lantaran sepatu boots yang ia kenakan begitu tinggi hingga melebihi lutut, ia pun tak tampak kenakan bawahan. “First Monday in December,” tulis Dian Sastro singkat dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Dian di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui terpukau dengan visual sang artis. Pujian demi pujian pun bertebaran di lapak Dian.

Visual nyaa petjaaahhh 🔥🔥🔥 Ga pernah bosen liat mba Dian. Love you [sic!],” komentar seorang netter. “Sooo stunninggg jengyaa duh nyesel gak yaa ditinggal nikah ama doi hahaha jan baper ya netizen mksd gue yg difilm gadis kretek [sic!],” sambung yang lain. “Jeng Yah setelah di khianati Soeraja makin hot wkwkwk [sic!],” timpal lainnya.

Damnnn your photo kerennnn [sic!],” puji yang lain. “Tunjukan foto ini ke org yg gk tau Dian Sastro dan suruh tebak usianya, pasti mrka jawabnya antara 19-25 [sic!],” tambah lainnya. “Membara membahana eum wkwk cantik bgt gokil emak2 satu ini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait