Dian Sastro Tak Sangka Punya Kesamaan dengan Ira Wibowo dan Dominique Sanda
Instagram
Selebriti

Dian Sastro bagikan sebuah fun fact saat memajang foto bareng Ira Wibowo dan Dominique Sanda dengan konsep bak ‘lady boss’. Ada satu kesamaan mereka yang baru diketahui Dian.

WowKeren - Dian Sastro baru saja memperbarui unggahan di akun Instagarm miliknya pada hari ini, Kamis (7/12). Kali ini, ia bak secara khusus mengumbar pesona penuh karisma di potret bersama dengan Ira Wibowo dan Dominique Sanda. Menariknya, Dian juga membongkar sebuah fakta menarik tentang satu kesamaan di antara mereka yang baru diketahuinya.

Dian mengutarakan reaksi kaget jika dirinya memiliki kesamaan dengan Ira dan Dominique terkait background pendidikan. Ia tak menyangka sama-sama menjadi alumni SMA Tarakanita I.

The Lady Bosses in #RatuAdil. Kok bisa-bisanya kita tiga-tiganya alumni SMA Tarakanita I,” ungkap Dian di keterangan unggahannya.

Kini Dian bersama Ira dan Dominique rupanya dipertemukan dalam satu project yang sama. “Mba @irawbw Tarki '86, mba @dominique_sanda Tarki '94, aku Tarki 2000. Kolaborasi lintas generasi murid suster Frankie. Vivatar! Edisi keaktoran,[sic!]” ujarnya.

Fakta menarik ini dibagikan oleh Dian seraya mengunggah foto bersama Ira dan Dominique dengan konsep bak “lady boss”. Ketiganya memancarkan karisma yang nggak main-main dengan outfit hitam dan ekspresi garang.


Tak sampai di situ, Dian rupanya mengungkapkan informasi lain terkait masa sekolah mereka. Dian mengisyaratkan jika dirinya, Ira dan Dominique sama-sama aktif di bidang yang berbeda-beda. “Anak drumband, anak band dan anak basket,” sambung Dian di kolom komentar.

Unggahan di atas dengan cepat menarik banyak perhatian netizen. Namun, pesona Dian bersama Ira dan Dominique di satu frame ini lah yang lebih menjadi perbincangan.

Ketiganya sampai dijuluki bak “Charlie's Angels” versi lokal. Aura karismatik yang mereka pancarkan begitu dipuji selangit.

Ini yg namanya legenda lintas zaman, sama2 actor semua pula.. tarki mencetak Bintang,[sic!]” tutur akun @ar****07. “Bikin dong....Charlies Angels versinya Indo,[sic!]” pinta akun @in****23. “Wah keren banget ini!” imbuh akun @an***74.

Keren, wanita cantik bertalenta,” puji @na****98. “Terpaling cantik di alam semesta,” puji @ze*****ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait