Han So Hee Dibuat Tersipu oleh Iklan Raksasa Dirinya
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee bertemu dengan iklan raksasa dirinya tengah mempromosikan suatu produk aksesoris. Aktris cantik itu menarik perhatian karena reaksi saat melihat aksinya sendiri yang ditayangkan begitu megah.

WowKeren - Han So Hee dibuat tersipu malu oleh iklan raksasa dirinya sendiri. Aktris cantik itu mencuri perhatian karena reaksinya terhadap iklan yang menunjukkan pesonanya.

Pada Kamis (7/12), So Hee membuat postingan tentang kerja samanya dengan merek perhiasan dan jam tangan Omega melalui Instagram pribadinya. So Hee mengambil foto itu di Hong Kong menjelang digelarnya event pada keesokan harinya.

Dalam video itu, So Hee bergaya di samping layar raksasa dengan video dirinya mengiklankan produk Omega yang ditayangkan di antara dinding berdesain mewah. Meskipun awalnya tampak baik-baik saja dan penuh senyuman, So Hee pada akhirnya tersipu hingga menutup wajahnya dan melayangkan tinju ke arah kamera menunjukkan dirinya tengah malu.

Reaksi So Hee terhadap iklannya sendiri membuat penggemar di media sosial ikut berkomentar. Mereka dibuat gemas oleh reaksi So Hee dan berharap aktris kelahiran 1994 itu bisa menikmati waktu menyenangkan selama di Hong Kong.


Han So Hee Dibuat Tersipu oleh Iklan Raksasa Dirinya

Source: Instagram

"Kenapa kamu malu dengan kecantikanmu?" kata salah satu netizen. "Bener-bener lebih cantik orangnya," sahut netizen lain. "Seseorang sedang malu," imbuh yang lain.

"Di balik wanita yang sukses, ada DIRINYA SENDIRI," komentar seorang netizen. "Reaksi pertamanya gemas sekali," sambung netizen yang lain. "Selamat datang di Hong Kong! Sampai jumpa di event Omega besok!" ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait