Minhwan F.T. Island dan 7 Artis Korea Ini Sandang Status Duda Keren
Instagram/Hankyung/iMBC
Selebriti

Ketika menikah tidak ada yang mengharapkan perceraian begitu pula deretan artis tampan Korea berikut ini. Minhwan F.T. Island dan deretan artis ini harus menyandang status duda lantaran gagal menjalani biduk rumah tangga.

WowKeren - Ketika menikah tidak ada yang mengharapkan perceraian begitu pula deretan artis tampan Korea berikut ini. Mereka menyandang status duda lantaran gagal menjalani biduk rumah tangga. Seperti baru-baru ini, Minhwan F.T. Island dikabarkan berpisah dari Yulhee eks LABOUM

Keduanya memutuskan untuk bercerai usai lima tahun lamanya. Baik Minhwan maupun Yulhee sama-sama mengunggah postingan klarifikasi di Instagram pribadinya. Dari pernikahan ini, keduanya memiliki tiga orang anak yakni Choi Jaeyul, Choi Ayun dan Choi Arin.

Karena perceraiannya ini, Minhwan menyandang status sebagai seorang duda di usianya yang masih 31 tahun. Sama seperti sang drummer F.T. Island tersebut, deretan selebriti Korea ini juga dikabarkan betah menduda.

(wk/rosi)

1. Minhwan F.T. Island


Minhwan F.T. Island
Instagram/minhwan12

Minhwan F.T. Island dan Yulhee menjalani hubungan terbuka dan tak ragu memperlihatkan kehidupan rumah tangga harmonis bersama anak-anaknya. Namun setelah lima tahun menikah keduanya memutuskan untuk bercerai. Sementara itu, hak asuh anak-anak mereka akan dilimpahkan kepada Minhwan.

2. Ahn Jae Hyun


Ahn Jae Hyun
Hankyung

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada tahun 2016 lalu mendapatkan banyak dukungan dari publik, Keduanya terjebak cinta lokasi setelah membintangi "Blood" pada tahun 2015. Namun, setelah terlibat dalam pertengkaran publik yang buruk, mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan. Ku Hye Sun menuduh suaminya berselingkuh dengan selebriti wanita lain meski  Jae Hyun membantahnya. Lama vakum di dunia hiburan, Jae Hyun tampak lebih fokus dengan kariernya.

3. Lee Dong Gun


Lee Dong Gun
FNC Entertainment

Lee Dong Gun dikabarkan terjebak cinta lokasi dan menikah dengan lawan mainnya di drama di drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop", Jo Yoon Hee. Sayangnya pernikahan keduanya juga berujung kandas usai tiga tahun lamanya. Keduanya menikah pada tahun 2017 dan berpisah pada 2020. Hak asuh anak jatuh kepada Yoon Hee.

4. Dongho Eks U-KISS


Dongho Eks U-KISS
iMBC

Shin Dongho, mantan anggota U-KISS menikah dengan pacar non-selebritinya, Kim Se Hee pada tahun 2015. Keduanya menyambut seorang putra tak lama kemudian. Sayangnya, Dongho memutuskan untuk bercerai pada September 2018 karena perbedaan kepribadian. Mengakhiri pernikahan baik-baik, mereka membesarkan anak mereka bersama-sama.

5. Kim Sang Hyuk


Kim Sang Hyuk
Mnet

Kim Sang Hyuk, member Click-B menikah di tahun 2019 dengan seorang non-selebriti yang enam tahun lebih muda dari dirinya.  Perempuan tersebut merupakan CEO pusat perbelanjaan online bernama Song Da Ye. Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun  2020 lalu.

6. Lee Tae Sung


Lee Tae Sung
Light Culture House

Pada tahun 2012, Lee Tae Sung membuat heboh publik karena diam-diam mendaftarkan pernikahannya dengan pacarnya yang non-selebriti. Menurut kabar yang beredar, keduanya memiliki seorang putra yang lahir pada tahun 2011, sehari sebelum nenek dari pihak ayah meninggal.  Sayangnya pernikahan ini kandas di tahun 2015. Tae Sung mendapatkan hak asuh anak atas putranya itu.

7. Eli Eks U-KISS


Eli Eks U-KISS
Instagram/eli_kim91

Mantan member U-KISS lainnya yakni Eli juga kini menyandang status duda. Ia dengan Ji Yeon Soo telah mendaftarkan pernikahannya pada tahun 2014 dan baru menggelar upacara pernikahan pada 2017. Sayangnya meski telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun pernikahan mereka tidak bisa dipertahankan. Mereka resmi bercerai pada tahun 2020.

8. Mad Clown


 Mad Clown

Kehidupan pribadi Mad Clown tak dipublikasikan secara terbuka di depan umum. Publik sempat dihebohkan dengan kabar sang rapper yang telah menceraikan istri non-selebritinya tahun 2021 lalu. Mereka menikah pada tahun 2016 dan berpisah setelah lima tahun berumah tangga. Keduanya dilaporkan telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka secara damai. Sejauh ini Mad Clown belum dikabarkan memiliki tambatan hati yang baru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait