Ashanty Siapkan Obrolan Khusus Bareng Olla Ramlan di Tengah Konflik dengan Nindy Ayunda
Instagram/ashanty_ash/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan bertemu dan duduk bareng dengan Ashanty. Keduanya tengah menyiapkan obrolan khusus usai Nindy Ayunda menangis di podcast Olla dan menceritakan kekecewaannya pada Ashanty.

WowKeren - Nindy Ayunda sempat mengungkap kekecewaannya pada Ashanty di podcast milik Olla Ramlan. Pasalnya, Ashanty kabarnya pernah menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, yakni Askara Parasady Harsono. Menariknya, Ashanty dan Olla hari ini, Jumat (8/12), baru saja bertemu.

Dari keterangan yang disampaikan Olla, ia hadir untuk berbincang di podcast milik Ashanty. Alhasil, warganet kepo dengan obrolan khusus yang sedang dipersiapkan keduanya. Banyak yang tak sabar untuk mendengarkan podcast terbaru Ashanty bersama Olla.

Lantas, akankah Ashanty dan Olla membahas soal Nindy? Kita lihat saja nanti ya. ”When OBROL X ASIX podcast… ✌🏻 [sic!]” tulis Olla lewat Instagram pribadinya hari ini, Jumat (8/12).

Selain menyiapkan podcast bareng, kedua sahabat itu juga sempat berbagi foto bersama. Ashanty mengunggah foto akrab sembari merangkul tangan Olla. Istri Anang Hermansyah itu juga menyelipkan emoji hati di foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Mammmmm [sic!],” seru Ashanty sembari menyelipkan emoji hati di Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (8/12).

Tak cuman foto, Ashanty dan Olla juga membuat konten kocak bersama. Keduanya tertawa ngakak di tengah video tersebut. Terdengar seorang wanita bertanya soal asal rekannya. Namun, rekan wanita tersebut malah memberikan jawaban nyeleneh

“Eh kamu tuh aslinya mana?” ujar wanita dalam video yang cara bicaranya ditirukan oleh Ashanty. “Aku? Aku aslinya pengin nangis,” bunyi ucapan yang ditirukan oleh Olla.

Di sisi lain, Ashanty masih belum angkat bicara soal pengakuan Nindy yang menyebutnya tak bersikap layaknya sahabat saat sang penyanyi bertanya soal perselingkuhan Askara. Nindy juga tak mengungkap jelas sosok keponakan Ashanty yang diduga sempat memiliki hubungan spesial dengan sang mantan suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait