Prilly Latuconsina Bocorkan Status Asmara di Tengah Rumor Jadian dengan Reza Rahadian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina pamer tengah dinner romantis di Bali di saat heboh isu dirinya jadian dengan Reza Rahadian. Lewat unggahan itu pula terkuak soal status asmara Prilly saat ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini santer disorot imbas rumor heboh yang menduga dirinya jadian dengan aktor tampan Reza Rahadian. Rumor ini sendiri mencuat setelah Prilly mengunggah isi chat romantis dengan sang aktor. Fans sontak heboh bukan main mempertanyakan maksud di balik postingan tersebut hingga membuat kabar hubungan dekat Prilly dengan Reza pun kembali jadi buah bibir.

Di tengah kehebohan ini, Prilly mendadak membocorkan soal status asmaranya saat ini. Hal tersebut terungkap saat ia memamerkan momen dinner romantis di salah satu hotel mewah di Bali.

Melalui unggahan Instagramnya, Prilly mengungkap jika ia mendapatkan momen dinner romantis dari pihak hotel. Saat itu, terselip ucapan Prilly bak membocorkan soal status asmaranya saat ini. Pemain film “Budi Pekerti” tersebut diduga mengisyaratkan masih single lantaran mengaku jika dirinya belum ada pasangan saat itu.

“Di-set up-in romantic dinner. Sebelum aku postingan kalian tanya siapa yang fotoin, ini yang fotoin hahaha,” ujar Prilly Latuconsina mengarahkan kamera kepada seorang wanita yang berdiri tak jauh dari mejanya. “Kok kasihan sih aku,” celetuknya.


Prilly Latuconsina Bocorkan Status Asmara di Tengah Kabar Jadian dengan Reza Rahadian

Instagram

Prilly berseloroh mengasihani diri sendiri lantaran menikmati makan malam romantis tanpa pasangan. “Makasih ya romantis dinner-nya yang udah tolong foto-fotoin ya hahaha. Ih kok nyesek ya, romantis dinner-nya kayak nggak ada pasangan. Kamu aja deh duduk di sini,” canda Prilly kepada wanita diduga salah satu pegawai hotel tersebut.

Sebelumnya, Prilly terlihat membagikan satu fotonya saat duduk seorang diri di sebuah meja yang sudah ditata serba putih. Ada juga taburan bunga mawar putih di area lantai yang semakin menambah kesan romantis pada potret tersebut.

Lantas, benarkah jika Prilly memang belum memiliki pasangan saat ini seperti yang dibocorkannya? Ataukah ucapan tersebut hanya candaan semata? Entahlah.

Prilly sendiri tak membahas hal tersebut lebih lanjut. Ia memilih untuk kembali membagikan momen indah lain dengan memamerkan menu makan malam yang dihidangkan saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait