Happy Asmara Pamer Pencapaian di Momen Ultah Denny Caknan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara bagikan potret terbaru di Instagram pribadinya sekaligus pamerkan pencapaiannya di dunia hiburan. Unggahan Happy Asmara ini rupanya ia posting di momen Denny Caknan ulang tahun.

WowKeren - Pedangdut cantik bertubuh semampai Happy Asmara diketahui sejak beberapa tahun belakangan ini kariernya kian melejit. Suara emasnya membuat Happy semakin dikenal oleh berbagai kalangan.

Kendati demikian, tak heran jika Happy sering terlihat dari satu tempat ke lainnya dalam waktu berdekatan. Bahkan baru-baru ini ia kembali pamerkan pencapaiannya. Ia merasa begitu terhormat lantaran diundang di acara peresmian pembukaan waterboom di sebuah restoran digadang-gadang milik Dewi Persik.

Sehat selalu Bapak Budi Gunawan Beserta keluarga ❤️. Thx for havingme today ❤️ basecamp military. Sukses dan sehat untuk kita semua. Pembukaan waterboom yg keren sekali, tempat asik dan funny banget sayang ga ketemu mamiii @dewiperssik9 huhu [sic!],” tulis Happy Asmara dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Unggahan tersebut Happy bagikan di Instagram pribadinya di momen sang mantan yakni Denny Caknan ulang tahun. Mulanya ia bagikan sebuah kata sarat makna dengan disisipi angka usianya yang kini masuki 30 tahun.


SAMGONG '30' . 10 des,” tulis Denny Caknan seraya perlihatkan potretnya seorang diri dengan sentuhan glamor. Ia kemudian menjabarkan kalimat bijak bahasa Jawa singgung hal-hal berkaitan akan sikapnya di usia matang.

Photo-INFO

Instagram

S-eparuh dalan, O-mbak e soyo gede, Y-en ikhlas jalani, O-ra bakal dadi beban. T-umindak sing becik, U-gi saget bermanfaat, O-ra mung dadi menungso sing mbebani. Amin - Denny caknan,” sambungnya lagi.

Sementara itu, di unggahan Happy sendiri ia banyak panen decak kagum akan pencapaian-pencapaiannya di dunia hiburan yang kian melejit. “Bukti nyatah ya semakin kesini karirnya mb happy semakin melambung tinggi ... Pokoknya I lope banyak2 mb hep [sic!],” komentar seorang netter. “Kereennn...siang masih di Sana malam sdh harus di jember..mb happy onya pintu kemana saja ya..sat set wat wet...dari jabar ke jatim..kerennn kerenn😍 @happy_asmara77 [sic!],” sahut yang lain.

Sedangkan di postingan Denny, ia banjir doa manis di momen ulang tahunnya. “Sugeng ambal warsa pak @denny_caknan mugi di paringi panjang umur sehat bagas waras lan rejeki ingkang katah... Amin🤲🙏....... Sukses terus [sic!],” doa seorang netter. “Sugeng ambal warsa kagem mas @denny_caknan berkah barokah semoga bahagia slalu sehat selalu di lancarkan rezeki nya 🤲 mugi dadi bapa sng penyayang sabar 🤲🤲aamiin [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait