BCL Buatkan Cake Spesial untuk Suami Kala Rayakan Ultah Bareng Keluarga
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari membuatkan cake spesial untuk suami tercinta kala merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana bareng keluarganya. Cake spesial Bunga Citra Lestari ini pun langsung jadi rebutan orang-orang sekitar.

WowKeren - Sosok Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan sebutan BCL belakangan ini kian kembangkan senyum manisnya. Pasalnya, usai beberapa tahun menyandang status sebagai single mom ia akhirnya memutuskan untuk kembali menikah.

Pada awal Desember, ia resmi dipersunting oleh Tiko Aryawardhana. Kini, unggahan-unggahan BCL di sosial media pun tak jarang munculkan sosok suaminya. Terlebih belum lama ini, Tiko telah berulang tahun. Tepatnya pada Jumat (8/10) lalu.

Meski sudah lewat, BCL masih terus penuhi hari-hari Tiko dengan kejutan. Bahkan baru-baru ini BCL membuatkan cake spesial untuk sang suami. Cake cokelat yang merupakan hasil tangannya sendiri ini bak sengaja ia buat sekaligus untuk merayakan ulang tahun Tiko bersama keluarganya.

Putra BCL yakni Noah Sinclair juga turut terlihat rayakan ulang tahun ayah sambungnya. Hal ini terkuak melalui Instagram Story BCL kala bagikan postingan ulang beberapa rekannya yang juga turut hadir.


Photo-INFO

Instagram Story-BCL Buatkan Cake Spesial untuk Suami

Termasuk stylish langganan para artis yakni Bimo Permadi. Ia girang bukan main dapatkan potongan cake buatan BCL dengan porsi lebih banyak. “Menang banyak chocolate unge @itsmebcl,” tulis Bimo Permadi seraya tandai nama akun BCL.

Selain itu, BCL juga bagikan ulang sebuah postingan dua wanita dengan senyuman lebar pamerkan potongan cake buatan sang artis. “Best choc cake ever by @itsmebcl. Selalu jadi rebutan!!! Happiest bday [again] @tikotiki,” bunyi keterangan pada foto.

Sementara itu, hubungan BCL dengan keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair sendiri diketahui tetap baik-baik saja. Bahkan orang tua serta adik Ashraf juga turut hadiri pernikahan BCL. Mereka turut bahagia atas pernikahan kedua BCL.

Beberapa rekan artis pun tak ketinggalan hadir di momen bahagia BCL. Mulai dari Maia Estianty, Luna Maya hingga pelawak kondang Aming.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait