Aksi Deddy Corbuzier Makan Kue Ultah Anabul Bikin Sabrina Chairunnisa Geleng-Geleng
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa sempat membagikan video ultah anjingnya yang bernama Chanel ke Instagram. Kekinian, Sabrina mengungkapkan bahwa kue ultah Chanel dimakan Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun anabul (anak bulu) mereka yang bernama Chanel. Lucunya, Deddy dan Nada Tarina Putri sempat memakan kue ultah anjing tersebut hingga membuat Sabrina geleng-geleng.

Hal ini terungkap dalam unggahan Sabrina di Instagram Story pada Minggu (10/12). "Bisa bisanya @mastercorbuzier & @nada_tarina_putri makan bday cake nya @chanelcorbuzier," tulis Sabrina di unggahannya dengan emoji tertawa.

Dalam video yang dibagikan, Nada tampak mengigit kue yang dipegang oleh Deddy. Sedangkan Deddy sendiri tampak sudah mengunyah kue tersebut.

"Hm? Enak lho!" seru Nada hingga membuat Sabrina tertawa. "Ya kan? Enggak ada rasanya," sahut Deddy.

Sabrina pun hanya bisa tertawa melihat aksi Deddy dan Nada yang nekat mencicip kue khusus anjing tersebut. Finalis Puteri Indonesia 2011 itu lantas menyuapkan kue yang sama pada Chanel.


Aksi Deddy Corbuzier Makan Kue Ultah Anabul Bikin Sabrina Chairunnisa Geleng-Geleng Aksi Deddy Corbuzier Makan Kue Ultah Anabul Bikin Sabrina Chairunnisa Geleng-Geleng

Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Nih, sharing sama Chanel mereka," kata Sabrina menahan tawa.

Sementara itu, Deddy mengatakan bahwa kue tersebut tidak memiliki rasa-rasa aneh. Menurutnya, kue tersebut hanya diberi wangi yang menarik untuk anjing.

"Dan bener [sic!] enggak ada rasanya. Jadi mereka itu cuma by smell," ujar Deddy. "Iya, wangi-wanginya gitu kan," sahut Sabrina.

Sebelumnya, Sabrina telah membagikan video ulang tahun ke-6 Chanel ke Instagram. Dalam video tersebut, Sabrina tampak menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang liriknya diubah hanya menjadi "Wa, Wa, Wa". Sedangkan Deddy tak ikut bernyanyi dan hanya antusias bertepuk tangan.

"Happy birthday Nul @chanelcorbuzier sehat-sehat dan panjang umur biar bisa menemani kita semua terus yah. Aminnn," tulis Sabrina di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait