Anya Geraldine Pose Bareng Mimi Peri Auto Ramai Digoda Fans
Instagram
Selebriti

Unggahan Instagram Mimi Peri pada Selasa (12/12) mencuri perhatian. Pasalnya, Mimi tampak beradu pose dengan Anya Geraldine. Mimi pun sempat menuliskan caption yang menggelitik.

WowKeren - Unggahan Instagram Mimi Peri pada Selasa (12/12) mencuri perhatian. Pasalnya, Mimi tampak beradu pose dengan selebgram sekaligus aktris cantik Anya Geraldine. Keduanya tersenyum di depan kamera dengan latar belakang poster film terbaru, "Gampang Cuan".

Penampilan Anya terlihat begitu cantik dengan rambut panjang terurai. Ia memadukan kaus hitam miliknya dengan celana krem. Sedangkan, Mimi sendiri tampil serba hitam dengan tas selempang warna hijau.

Lucunya, Mimi menuliskan caption menggelitik untuk unggahannya itu. Ia berseloroh jika netizen tidak akan bisa membedakan dirinya dengan Anya.

"KALIAN GBISA BEDAIN KAN MANA @anyageraldine MANA @mimi.peri 😘😘😘 [sic!]," tulis Mimi di bagian keterangan foto. Mimi agaknya tampak percaya diri jika parasnya mirip dengan Anya.


Meski baru diunggah, potret Mimi bersama Anya langsung disukai ribuan netizen. Banyak netizen yang juga ramai menggoda Mimi dan Anya.

"Apakah ini yg dinamakan kembar seiras??? Anya Geraldine dan Anya Betadine??? [sic!]" goda akun @deni***ermawan. "Mirip kok cuman beda muka aja 😂 [sic!]," balas akun @adell***a23. "Eehh giling bagai pinang dibelah dua sampe eyke ga bisa bedain mana yg @anyageraldine mana yg @mimi.peri rumpiiikkk dah 😂😂🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @baccara***_wife.

"Kembaran mimi ya anya dan tanya 😂😂 [sic!]," gurau akun @jea***ewek. "Wihhh peri kahyangan ketemu peri bumi 😍😍😍 [sic!]," timpal akun @eagerd***ming. "Gilda, tinggi banget si anya yak mimi tp gk kalah keren uhuiii [sic!]," tambah akun @ndr***d.

Sementara itu, film "Gampang Cuan" menceritakan tentang kesulitan finansial keluarga Sultan (Vino Bastian). Selain Indonesia, film besutan sutrada Rahabi Mandra ini juga dirilis di Malaysia, Brunei, dan Singapura.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait