Ruben Onsu Minta Pertanggungjawaban Pria yang Komentar Tak Senonoh di Unggahan Soal Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menciduk sebuah akun yang sudah meninggalkan komentar tak senonoh di postingan soal Betrand Peto. Ruben mengisyaratkan siap menempuh jalur hukum jika pemilik akun tersebut tak bertanggung jawab atas ketikannya.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini meluapkan kekesalan mendapati akun haters yang kembali mengusik keluarganya. Kali ini, ia menemukan adanya komentar tak senonoh pada postingan terkait sang putra yakni Betrand Peto. Ruben tak tinggal diam dan langsung menciduk akun tersebut.

Ia menuliskan sentilan untuk pemilik akun @i********y yang diduga merupakan seorang pria. Ruben menyebut akun tersebut berkomentar tak senonoh dengan menuliskan alat kelamin di foto tentang Betrand.

Yang account nya gak bisa di take, baca DM kawan, yuk saya sedikit ada waktu buat org se perfect kmu nih, jng di private dong, udh ke capture juga nih yaaa, hayoooo nyebutin kemaluan, di coment nya kan???[sic!]” ujar Ruben menyentil akun tersebut.

Ia meminta pria tersebut untuk bertanggung jawab atas komentarnya. “Hayo saya minta pertanggung jawaban nya, yuk jng ikut2an krn kita sering diam jadi kayak kesempatan yaa.. yukkk saya tanggapin skrg,[sic!]” tegasnya.

Sentilan ini disampaikan oleh Ruben seraya mengunggah tangkapan layar salah satu postingan dari akun pria tersebut yang kini sudah digembok. Bahkan, suami Sarwendah ini sudah mengirimkan DM terkait komentar tak senonoh tersebut tetapi tak mendapatkan tanggapan.

Ruben Onsu Minta Pertanggungjawaban Pria yang Komentar Tak Senonoh di Unggahan Soal Betrand Peto

Instagram


Hal ini lah yang membuat Ruben mengunggahnya ke Insta Stories. Ia mengisyaratkan siap menempuh jalur hukum jika pemilik akun itu tak kunjung memberikan jawabannya.

Maaf loh saya tulis di story krn saya udah chat tp gak di respon, jd lewat story dulu ya sebelum lanjut ke jalur yg lebih berwenang,[sic!]” tandas Ruben.

Pada unggahan selanjutnya, Ruben menunjukkan terkait komentar tak senonoh yang dimaksudkan olehnya. Komentar itu sendiri dituliskan pada foto Betrand yang diunggah oleh akun @heidyhellena. Ruben menyoroti komentar tak pantas yang ditinggalkan oleh pria tersebut. "Bocah k*****," tulis akun @i********y.

Ruben yang meradang kembali menyentil pedas pria itu yang seolah hanya berani berkomentar di balik akunnya saja. Presenter 40 tahun ini menantang pria tersebut untuk menunjukkan keberaniannya juga di hadapannya secara langsung.

Mari kita mulai untuk jadi yg berani hanya diketikan aja, nih account saya langsung yg posting ya, saya diem ada batasnya ya, mari kita liat keberanian yg sok hebat, tp keberaniannya dia hrs sama kayak yg diperbuat, saya mau liat? C U,[sic!]” pungkas Ruben.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait