Irish Bella Pajang Foto Anak Usai Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba
Instagram/ammaribelstory._
Selebriti

Irish Bella memilih untuk membagikan potret tampan putranya, alih-alih menanggapi kabar penangkapan sang suami. Kabar soal Ammar Zoni yang ditangkap lagi karena kasus narkoba sukses mengejutkan publik.

WowKeren - Unggahan terbaru Irish Bella di Instagram Story pada Rabu (13/12) langsung mencuri perhatian seiring kabar Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Aktris cantik itu tampak membagikan foto tampan sang putra, Air Rumi yang menjadi model pakaian anak-anak.

Dalam foto, Air berpose layaknya model profesional. Ia berdiri dengan kedua tangan di sisi tubuhnya seraya menatap tajam ke arah kamera. Aksi Air saat tampil di depan kamera ini berhasil membuat banyak netter gemas.

Ibel (sapaan akrab Irish Bella) sendiri menuliskan keterangan pada unggahannya, "Ada yang baru," dengan maksud untuk menginfokan bahwa ada koleksi terbaru untuk brand pakaian anak-anak yang menjadikan putranya sebagai model.

Irish Bella Pajang Foto Anak Usai Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Instagram Story


Di samping itu, Ibel belum memberikan pernyataan apa pun terkait kabar suaminya yang ditangkap lagi karena kasus narkoba. Kabar ditangkapnya Ammar ini dibeberkan langsung oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Ia membenarkan bahwa aktor yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba adalah Ammar Zoni.

"Iya benar, Ammar Zoni," ujar Panji singkat saat ditanya awak media, Rabu (13/12). Sayangnya, Panji belum membeberkan secara rinci mengenai kronologi penangkapan Ammar, serta bukti narkotika apa yang ditemukan.

Kabar penangkapan Ammar ini jelas mengejutkan publik. Pasalnya, ini ketiga kalinya bagi kakak Aditya Zoni itu ditangkap karena kasus yang sama. Belum lagi, Ammar juga baru saja dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023 lalu karena kasus serupa.

Sebagai informasi, Ammar Zoni sudah tiga kali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Yang pertama pada 2017 lalu ia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja dan sabu. Selanjutnya, Ammar kembali diciduk pada 8 Maret 2023 lalu dengan barang bukti berupa sabu.

Saat ini, Ammar diketahui juga sedang menghadapi proses perceraian dengan sang istri, Irish Bella. Lantas bagaimana nasib rumah tangganya dengan Ibel setelah muncul kasus ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait