Ayah Irish Bella Ngode Dukungan untuk Sang Putri Usai Ammar Zoni Kembali Ditangkap Gegara Narkoba
Instagram/debeulejohan2018
Selebriti

Ayah Irish Bella, Johan de Beule mengisyaratkan dukungan untuk sang putri di tengah kabar Ammar Zoni kembali tertangkap karena kasus narkoba. Seperti apa?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni yang disebut kembali tertangkap karena kasus narkoba. Di tengah kabar itu, ayah Irish Bella, yakni Johan de Beule mengisyaratkan dukungan untuk sang putri.

Lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (13/12), Johan membagikan foto masa kecil Ibel. Dari keterangan yang dituliskan Johan, foto itu diambil di Bali saat 18 tahun yang lalu.

Bali 18 years ago ❤️ (Bali 18 tahun yang lalu),” bunyi keterangan ayah Ibel dalam postingan terbarunya.

Total ada tiga foto yang dibagikan Johan dalam postingan tersebut. Di slide pertama, pria bule asal Belgia itu nampak memeluk Ibel dan sang adik, Sean Ivan.


Photo-INFO

Instagram

Diketahui, ini sudah ketiga kalinya Ammar ditahan karena kasus narkoba. Terlebih lagi, Ammar ditangkap di tengah proses perceraiannya dengan Ibel. Padahal, sulung dari tiga bersaudara ini sempat berupaya untuk rujuk dengan Ibel.

Sejauh ini, pihak keluarga Ammar belum angkat bicara terkait kabar ditangkapnya Ammar untuk kesekian kalinya. Begitu juga dengan Ibel yang masih bungkam soal berita ini.

Diberitakan sebelumnya, Ammar sempat dibebaskan pada 4 Oktober 2023 lalu usai dua kali tertangkap memakai narkoba. Sedang kasus pertama terjadi di tahun 2017 lalu. Selanjutnya, Ammar kembali diciduk pada 8 Maret 2023 lalu dengan barang bukti berupa sabu.

Kabar penangkapan Ammar ini sudah sempat dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan jika artis yang baru saja mereka tangkap karena narkoba adalah Ammar Zoni.

”Iya benar, Ammar Zoni,” ujar Panji singkat saat ditanya awak media, Rabu (13/12). Sayangnya, Panji belum membeberkan secara rinci mengenai kronologi penangkapan Ammar, serta bukti narkotika apa yang ditemukan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait