Inara Rusli Skakmat Nyinyiran soal Pakaian yang Dinilai Jomplang
Instagram
Selebriti

Inara Rusli berikan jawaban skakmat setelah pakaiannya dinilai jomplang dari pada biasanya. Jawaban Inara bak sukses bikin netizen nyinyir auto bungkam.

WowKeren - Inara Rusli kerap menuai sanjungan terkait gaya berpakaiannya. Dengan outfit yang super kece, mantan istri Virgoun tersebut sering dipuji bak barbie atau boneka hidup. Akan tetapi, komentar yang berbeda didapatkan oleh Inara baru-baru ini.

Sebuah akun gosip mengunggah video saat Inara muncul sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi. Namun, akun tersebut juga mencantumkan beberapa komentar netizen yang mencibir soal pakaian Inara. Mereka menilai gaya berpakaian ibu tiga anak tersebut terlihat jomplang dibandingkan biasanya.

Baju mah ok, cuma roknya kurang nyambung,” tutur seorang netizen yang komentarnya disematkan pada video Inara tersebut. “Untung cantik mukanya,” sahut yang lain. “Gak banget penampilan Inara jomplanh [sic!] dari biasanya,” sedang bunyi narasi pada vdideo tersebut.

Inara yang mengetahui hal itu langsung memberikan jawaban skakmat. Ia membeberkan fakta di balik outfit kecenya yang merupakan karya dari penyandang disabilitas di Magetan.

Meski begitu, Inara justru menilai jika postingan tersebut memberikan dampak positif. Ia balik berterima kasih atas media promosi yang diberikan lewat postingan ini.


Haloo, yg aku pake itu Batik Ciprat karya dari warga disabilitas warga Magetan. Terimakasih sudah ambil bagian utk memperkenalkan salah satu karya budaya kita,[sic!]” tutur Inara skakmat pada kolom komentar postingan akun tersebut.

Respons cerdas serupa disampaikan Inara kala membagikan postingan tersebut di Insta Stories pribadinya. “Mksh dah ambil bagian memperkenalkan salah satu karya budaya bangsa kita, Batik Ciprat, karya warga disabilitas asal Magetan,[sic!]” jelasnya.

Inara Rusli Skakmat Nyinyiran soal Pakaian yang Dinilai Jomplang

Instagram

Sementara itu, komentar menohok Inara Rusli agaknya sukses membungkam netizen nyinyir langsung bungkam. Hal tersebut terlihat dari tak ada lagi reaksi negatif yang muncul terkait komentarnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang pasang badan untuk Inara. Mereka memberikan penilaian berbanding terbalik terkait outfit yang dikenakannya. Banyak yang memuji dan menganggap penampilannya terlihat cantik memukau seperti biasanya.

Bagus ko, yang ga bagus tuh kamu selalu ngejulitin orang,[sic!]” komentar akun @ap*****yy. “Tapi tetap cocok dan cantik masalahmya [sic!] di dia,” timpal akun @al*****e_. “Emang kenapa lucu tau,km aja yg norak,[sic!]” imbuh akun @ok*****is.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait