Harga Tiket Konser fromis_9 Buat HYBE Tuai Kritik
Twitter/realfromis_9
Musik

Netizen membandingkan harga tiket konser 'FROM NOW.' fromis_9 di Jangchung Arena dengan harga tiket konser 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL' di Gocheok Sky Dome.

WowKeren - fromis_9 akan menggelar konser solo bertajuk "FROM NOW." pada 27-28 Januari 2024 di Jangchung Arena. Baru-baru ini, agensi mengumumkan harga tiket konser tersebut, yang menuai protes dari para penggemar.

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 mengumumkan bahwa harga tiket konser "FROM NOW." dibagi menjadi dua kategori, VIP dan Umum. Tiket VIP dihargai 198.000 KRW (sekitar Rp 2,36 juta) sedangkan tiket kategori Umum dihargai 154.000 KRW (sekitar Rp 1,84 juta).

Harga tiket konser "FROM NOW." ini rupanya dinilai terlalu mahal oleh fans fromis_9. Gara-gara ini, HYBE pun menjadi sasaran protes lantaran mereka lah yang membawahi Pledis Entertainment.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo juga menyoroti harga tiket konser fromis_9. Tak sedikit netizen yang menganggap harga nyaris 200.000 KRW untuk sebuah konser yang bertempat di venue kecil seperti Jangchung Arena itu berlebihan.


Harga Tiket Konser fromis_9 Buat HYBE Tuai Kritik Harga Tiket Konser fromis_9 Buat HYBE Tuai Kritik

Theqoo

"Bukankah harga itu terlalu mahal untuk Jangchung?" komentar netizen. "HYBE, mereka gila. Mereka sudah gila," kata netizen lainnya. "Bukankah grup ini punya lebih banyak fanboy dibandingkan fangirl? Apa mereka mau mengeluarkan uang?" imbuh yang lain.

"200.000 won di Jangchung?" ujar netizen. "Apa HYBE benar-benar gila? Mereka menjual tiket seharga 200.000 won terlepas dari tempat konsernya," komentar yang lain. "Bukankan ini lebih mahal dari BLACKPINK? Gila," tambah lainnya.

Sebagai perbandingan, harga tiket konser "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" di Gocheok Sky Dome dibagi menjadi beberapa kategori. Kursi VIP dihargai 220.000 KRW (sekitar Rp 2,54 juta), kursi R seharga 187.000 KRW (sekitar Rp 2,15 juta), kursi S seharga 154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta) dan terakhir Kursi A seharga 121.000 KRW (sekitar Rp 1,39 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait