Ruben Onsu Balas Makjleb Usai Haters Betrand Peto Nongol untuk Minta Maaf
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Haters Betrand Peto akhirnya muncul setelah disentil Ruben Onsu gara-gara berkomentar tak senonoh. Suami Sarwendah auto beri balasan makjleb setelah pria tersebut tunjukkan nyali yang menciut.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini dibuat geram mengetahui ulah seorang haters yang berkomentar tak senonoh di postingan terkait sang putra, Betrand Peto. Ia pun menantang haters tersebut yang merupakan seorang pria untuk bertanggung jawab atas komentarnya sebelum masalah itu dibawa ke pihak berwajib.

Seperti biasa, haters yang mulanya berani di media sosial auto kicep setelah komentarnya di-notice oleh sang artis. Begitu juga dengan pria atau haters Betrand ini yang langsung nongol untuk meminta maaf.

Hal ini diketahui dari video permintaan maaf pria tersebut yang dibagikan juga oleh Ruben di Insta Stories pribadinya, Kamis (14/12). Pria tersebut mengakui perbuatannya yang berkomentar tak sopan adalah hal yang salah. Ia juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Halo nama saya I********. Saya minta maaf atas komen yang tidak sopan terhadap foto Betrand. Dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Ini berat hati [sic!] dari hati saya. Sekali lagi saya meminta maaf atas komen-komen yang tidak baik,” ucap pria tersebut.

Ruben Onsu Balas Makjleb Usai Haters Betrand Peto Nongol untuk Minta Maaf

Instagram


Ruben pun memberikan balasan makjleb terkait kemunculan pria itu. Ia menyindir sang haters yang nyalinya sudah menciut.

Ah kamu cubit nih ususnya, nyalinya gak seberani tulisan nya, gemeezzz ah mas,[sic!]” ujar Ruben Onsu dalam keterangan yang disematkannya di bagian pojok bawah postingan tersebut.

Ruben lanjut memberikan respons pedas. Menurutnya, pria itu seharusnya fokus dengan diri sendiri dibandingkan harus mengusik apalagi menghujat orang lain.

Oiya pake kemiri mas buat kumis nya atau gak pake ludah hiu pasti cocok, atau pake apa ya ?? nah mending pikirin yg buat diri jd cakep, abis itu pake skincare deh biar gak KUSAM wajahnya, bukan otak nya yg kusam ya, semangat yo mas,[sic!]” seloroh suami Sarwendah ini.

Sebelumnya, Ruben menyentil akun dari pria tersebut yang sudah berkomentar tak senonoh dengan menuliskan soal alat kelamin di foto Betrand Peto. Ruben yang geram langsung mengirimkan chat ke pria tersebut. Namun, ia tak mendapatkan tanggapan. Karena itu Ruben mengunggah sentilan lewat Insta Stories dan mengisyaratkan siap menempuh jalur hukum jika sang haters tak kunjung menanggapi peringatan darinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait