Nagita Slavina dan Sarah Sechan Bagikan Postingan Senada Usai Diduga Berkonflik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Sarah Sechan terciduk membagikan unggahan serupa di Instagram Story masing-masing. Postingan keduanya sontak jadi perhatian lantaran Nagita diduga sempat kena sindir Sarah.

WowKeren - Unggahan terbaru Nagita Slavina dan Sarah Sechan di Instagram Story jadi sorotan. Keduanya yang diduga sempat berkonflik, pada Kamis (14/12), malah kedapatan membagikan postingan senada.

Nagita dan Sarah tampak sama-sama mengunggah potret Finalis Gadis Sampul 2023. Hanya saja, keduanya memiliki pilihan yang berbeda. Di mana Nagita menjagokan finalis nomor 11, yakni Starrisya Pramevie Andhita. Sementara Sarah mendukung Kaçamelyv Prakaça dengan nomor urut 15.

Dukungan itu sama-sama dibagikan oleh Nagita dan Sarah lewat Instagram Story masing-masing. Keduanya mengajak followers mereka untuk beramai-ramai mendukungStarrisya atau Kaçamelyv.

Nagita Slavina dan Sarah Sechan Bagikan Postingan Senada Usai Diduga Berkonflik

Instagram Story


"Yuk dukung yuk," kata Sarah dalam unggahannya. Sedang Nagita hanya menyisipkan akun Instagram Starrisya sebagai keterangan postingannya.

Setelah ditelisik, rupanya finalis yang didukung oleh Sarah Sechan adalah putri dari aktris Mellyana Manuhutu. Sarah sendiri mengenal sosok Mellyana karena pernah mengundang sang aktris menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandunya beberapa tahun lalu.

Nagita Slavina dan Sarah Sechan Bagikan Postingan Senada Usai Diduga Berkonflik

Instagram

Belum lagi Kaçamely memang sudah terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ibu. Gadis 18 tahun itu sudah pernah membintangi series "Catatan Akhir Sekolah" bersama para bintang muda lainnya. Melihat talenta yang dimiliki Kaçamely, Sarah pun tak ragu untuk memberikan dukungannya.

Di sisi lain, belum diketahui pasti hubungan apa yang terjalin antara Nagita dengan Starrisya. Namun, Starrisya sempat membagikan ulang postingan Nagita ke InstaStory-nya dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Selain Nagita dan Sarah, kedua finalis juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan artis lainnya. Banyak akun centang biru yang mampir di kolom komentar unggahan Instagram @gadismagz yang membagikan foto Starrisya dan Kaçamely.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait