Hanum Mega Fokus Bangun Kantor Mewah Usai Sindir Sikap Matre Ayah Kandung
Instagram/real.hanummegaa
Selebriti

Hanum Mega mengisyaratkan sedang membangun sebuah kantor mewah untuk menunjang bisnis kecantikannya. Ia juga mengunggah nasihat menohok setelah sebelumnya menyentil sikap matre ayah kandungnya.

WowKeren - Hanum Mega dikenal sebagai salah satu selebgram sekaligus pengusaha sukses di bidang kecantikan. Terlepas adanya masalah dengan sang ayah, Hanum membuktikan kalau ia sosok wanita yang mandiri dan mapan.

Dalam unggahan terbaru pada 15 Desember, Hanum mengunggah foto sebuah gedung yang sedang dalam proses pengerjaan. Ia tampak antusias memamerkan bangunan mewah yang akan menjadi kantornya tersebut. "@hanumbeautycare.id," tulis Hanum.

Instagram

Hanum Mega Fokus Bangun Kantor di Tengah Konflik dengan Ayah Kandung

Hanung juga sempat membagikan nasihat terkait sifat wanita mandiri. "Ngapain matre, gue bisa cari duit sendiri. This is ceman, cewek mandiri," demikian nasihat yang dibagikan oleh Hanung.

Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah foto dirinya sebelum dan sesudah glow up. Hanum pun dipuji karena penampilannya yang makin cetar setelah bisnisnya kian sukses. "Kamar kontrakan vs bucket list impian. Mama Num glow up maksimal," puji seseorang.


Instagram

Hanum Mega Dapat Dukungan Terkait Kesuksesannya

Sebelumnya, Hanum secara mengejutkan curhat soal sang ayah di sosial media. Ia merasa jengah karena sang ayah terus meminta uang padanya dan terkesan matre.

"Kenapa ya kalo di minta rasanya berat bgt buat ngasih, lebih suka ngasih tanpa harus di minta lebih plong lebih ikhlas. Gue gak sendiri kan? [sic!]," kata Hanum. "Terus jadi tanggung jawab gue buat ngehidupin anak dan istrinya hehe [sic!]," lanjut Hanum. "Gue cerita ke kalian biar lebih plong deh (emoji tertawa). Udah jadi rutinitas. Jadiiii ig bpk gue udah gue blokir pokoknya gak perlu tau anaknya jungkir balik kaya gimana, tiap bulan ada jatah bulanan, tapi ada mata2 istrinya [sic!]."

Sementara itu, konflik Hanum dan sang ayah bukan kali pertama terjadi. 2021 lalu, ayah Hanum pernah diduga meminta uang saat sang putri hendak menikah. Menanggapi hal itu, ayah Hanum langsung menyangkal tegas.

"Ayah gak pernah minta uang, tapi dia janji mau kasih ayah uang. Gak usah digubris Hanum cuma mau cari uang dengan menghancurkan ayahnya. Nanti Allah yang akan membalas semua perbuatan anak terhadap bapaknya. Gak apa sekarang semua orang tau bapaknya jelek, tapi ayah tidak melakukan semuanya itu [sic!]," ujar ayah Hanum. "Kalau masalah mobil, ayah tidak minta, mereka yang janji mau belikan ayah mobil grandmax buat angkat sayur. Ayah cuma nagih janjinya Bambang. Kalau gak bisa ya bicaralah baik-baik [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait