Putri Member Kahitna Tunjukkan Sikap Tegar Usai Amputasi Akibat Kecelakaan
Instagram/hrsuhar
Selebriti

Oriza Violinar, putri member Kahitna Harry Suhardiman, masih tetap ceria dan bercanda bareng orang terdekat setelah kisah pilu dirinya diamputasi akibat kecelakaan itu diungkap oleh sahabat sang ayah, Mario Ginanjar.

WowKeren - Sosok Oriza Violinar mendadak mencuri simpati publik di sosial media. Putri dari member Kahitna, Harry Suhardiman, ini rupanya dikagumi karena ketegarannya pasca sebagian lengannya diamputasi akibat mengalami kecelakaan.

Dalam postingan terbaru di IG Story, Oriza tampak merekam kegiatannya bersama salah satu orang terdekat diduga sahabatnya. Sosok Oriza tak terlihat di depan kamera namun terdengar suaranya yang tertawa ceria ketika bercanda bersama seorang gadis yang diduga teman baiknya. "Neng neng neng, tuh mukanya," goda Oriza saat merekam kenalannya yang sedang tiduran . Sang kenalan tampak tertawa dan menutupi wajahnya karena sedang disorot oleh Oriza.

Instagram

Oriza Tertawa Ceria Usai Alami Kecelakaan Hingga Tangan Terpaksa Diamputasi

Tak cuma itu, Oriza tampak pamer foto tersenyum bak menegaskan kalau semua baik-baik saja. Gadis berhijab ini tetap bersemangat menjalani hari-harinya meski sebagian lengannya diamputasi. Dalam salah satu foto, Oriza juga tampak pede memperlihatkan kondisi lengannya yang telah diamputasi itu. Netizen tampak kagum dan memberikan pujian padanya.

"Kamu keren kak, aku suka vibes kamu 🔥 [sic!]," kata netter. "You look badass [sic!]," timpal yang lainnya.


Sebelumnya, kisah mengejutkan soal Oriza diungkap sahabat Harry sekaligus vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, 7 Desember lalu. Dalam postingannya, Mario tampak foto akrab bersama Oriza. Ia lantas mengungkap kronologi musibah yang membuat Oriza kehilangan sebagian lengan sebelah kanan.

"Meet this very brave and strong young lady, Miss Oriza Violinar @theviolinar. Dia adalah anak sulung dari Mas @hrsuhar ( Kahitna) dan @dynaisrin. Oriza baru saja wisuda sekitar 2 minggu yang lalu.Jadi, beberapa hari yang lalu dia mengikuti acara kampus di daerah Puncak. Di perjalanan, bisnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza harus kehilangan sebagian lengan kanannya [sic!]," ujar Mario. "Bis yang dia kendarai rupanya tidak dalam kondisi yang layak untuk jalan dan ditambah dengan SDM yang kurang qualified [sic!]."

Mario juga sempat menunjukkan sikap perhatian bak memperlakukan Oriza seperti adiknya sendiri. Ia kagum dengan sikap tegar Oriza menghadapi musibah tersebut.

"But anyway, she’s so strong about it. Senyumnya masih tetap manis, malah tambah manis waktu dia cerita kalo dokter yang handle dia ada yang cakep banget. We will always be here for you, Little Angel. Masih cemerlang jalan ke depannya. 💕 [sic!]," kata Mario. "Please support her and her family dengan doakan yang baik dan berharap kejadian ini tidak akan menimpa siapa pun lagi [sic!]."

Kisah yang dibagikan Mario ini mengundang simpati banyak orang. "She radiates an aura of a fighter !! Big hug from me to Oriza 💕 [sic!]," kata netter. "Sedih banget. Kasian 😢 Tp Oriza bener² keliatan strong woman. Tetap ceria ya Oriza [sic!]," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait