Mikha Tambayong Tersentuh Cara Support Deva Mahenra ke Istri yang Idap Autoimun
Instagram/miktambayong
Selebriti

Melalui unggahan Instagram miliknya, Mikha Tambayong membocorkan cara Deva Mahenra mendukung sang istri yang mengidap autoimun. Unggahan ini pun membuat Jessica Mila cs ikut tersentuh.

WowKeren - Mikha Tambayong mengaku tersentuh dengan perlakuan manis Deva Mahenra. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Jumat (15/12), Mikha membocorkan cara Deva memberikan dukungan untuk sang istri yang mengidap autoimun.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong ini memiliki penyakit autoimun sjogren syndrome. Kelainan pada sistem kekebalan tubuh itu sebelumnya telah merenggut nyawa mendiang ibu Mikha pada tahun 2019 lalu.

Demi menjaga kondisi tubuh Mikha, Deva rupanya sampai melakukan riset hingga menemukan resep minuman sehat untuk sang istri. Dalam cuplikan video yang diunggah, Deva tampak mencampurkan beberapa bahan ke dalam sebuah wadah.

Usai mencampur bahan-bahan tersebut, Deva tampak kelelahan. Ia pun merebahkan tubuhnya di sofa. Melihat kerja keras suaminya, Mikha langsung menghampiri dan mengelus wajah sang suami hingga membuat Deva tersipu malu.

"Sebuah unggahan apresiasi untuk sahabatku - Jadi, rupanya suamiku telah melakukan beberapa riset tambahan tentang kondisi kesehatanku," tulis Mikha dalam bahasa Inggris. "Dia menemukan resep buatan sendiri yang cocok dan dia mencoba membuatnya untukku."


"Setelah itu, dia datang mengunjungiku di lokasi syuting; kasih laporan dan dokumentasi pembuatannyaaa. 🥹 [sic!]," lanjut Mikha. "Semua hal kecil dan besar yang telah kamu lakukan. Satu dari sejuta kenanganku 🩵."

Melihat unggahan tersebut, Deva pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Mikha di bagian kolom komentar. "I love youuuuuu [sic!]," ungkap Deva. Beberapa sahabat Mikha dan Deva pun ikut terbawa perasaan.

"🥹🥹❤️❤️," balas Jessica Mila. "Cuuu bgtt sih! ❤️ [sic!]," sahut Febby Rastanty. "Aww,so cute my lovely couple 😍😍 sehat selalu kak mikha dan bang deva.. [sic!]," timpal akun @itsa***ana.

"Bahagia selalu kalian berdua kak... Selamanya @devamahenra @miktambayong ❤️ [sic!]," doa akun @endah***ia. "Mikhaa semuanya dirayakan🤍 bahagia terus kak!🤍 [sic!]," tulis akun @anwu***sari_. "Astaga so sweet sekali 😍🔥🔥🔥🔥🔥🔥 [sic!]," tambah akun @watu***yana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait