ITZY Curi Perhatian Lewat Koreografi di MV Comeback 'BORN TO BE'
X/ITZYofficial
Musik

Untuk MV baru mereka ini, ITZY kembali mengusung konsep girl crush yang cocok dengan lagu 'BORN TO BE' yang penuh tenaga. Koreografinya pun menjadi topik pembicaraan.

WowKeren - ITZY siap comeback dengan merilis album baru bertajuk "BORN TO BE" pada 8 Januari 2024. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut meluncurkan video musik lagu pra-rilis mereka yang berjudul sama pada hari ini, Senin (18/12).

Video musik "BORN TO BE" dibuka dengan menakjubkan lewat formasi para dancer yang berlutut mengelilingi Yeji. Untuk MV baru mereka ini, ITZY kembali mengusung konsep girl crush yang cocok dengan lagu "BORN TO BE" yang penuh tenaga.

Dirilisnya video musik "BORN TO BE" membuat ITZY sekali lagi menjadi topik pembicaraan. Para netizen di komunitas online Theqoo mengungkapkan kekaguman mereka pada Shin Ryujin dan kawan-kawan, terutama setelah melihat koreografi "BORN TO BE."

"Di mana kamu menemukan koreografi ini? Ini sangat bagus," komentar netizen. "Aku baru saja menontonnya, performance-nya luar biasa, sangat menyegarkan," kata netizen lainnya. "Ah ini terlihat seperti kru besar wkwkwk sungguh keren," imbuh yang lain.


"Ini lebih mirip video performance daripada MV. Bagus sekali karena semuanya tampil maksimal seolah-olah itu panggung," ujar netizen. "Ini sangat menyegarkan. Pertama-tama, mereka penari yang baik," puji yang lain. "Benar, jadikan ini sebagai pra-rilis," tambah lainnya.

Sementara itu, ITZY akan merilis lagu pra-rilis kedua berjudul "Mr. Vampire" pada 2 Januari tengah malam KST. Sedangkan title track "UNTOUCHABLE" berikut album "BORN TO BE" akan dirilis pada 8 Januari pukul 6 sore KST.

Comeback ITZY kali ini hanya akan diikuti oleh 4 member karena Lia masih hiatus. Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 2000 itu akan rehat dari kegiatan ITZY termasuk comeback dan tur konser karena alasan kesehatan.

Simak video musik "BORN TO BE" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait