Chef Renatta Moeloek Kembali Disindir Usai Pamer Skill Masak di Resto Mewah
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek sempat pamer foto dirinya yang unjuk kebolehan memasak di sebuah restoran elit. Sayangnya, Renatta masih disalahkan dan dihujat netter terkait keputusannya sebagai juri 'MasterChef Indonesia'.

WowKeren - Renatta Moeloek agaknya belum bebas dari hujatan netter soal dugaan menjadi salah satu juri yang memenangkan Belinda Christina sebagai juara "MasterChef Indonesia" season 11. Ia kembali disindir hal serupa ketika mengunggah foto terbaru di feed Instagramnya.

Awalnya, Renatta pamer kemampuannya ketika memasak di sebuah restoran mewah. Dalam foto pada 18 Desember, Renatta tampak serius menyiapkan kue serabi versi berkelas bersama salah satu rekan sesama chef. "Serabi nya kakak," kata Renatta.

Instagram

Renatta Moeloek Disindir Netter

Tak disangka, unggahan Renatta ini langsung menuai cibiran. Netter kembali mengungkit soal masakan juara "MCI" season 11, Belinda Christina, di kolom komentar.


"Maaf mbak lebih enak telur gulung klorofilnya belinda deh kayanya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 [sic!]," tutur netter. "Pengen serabi rasa Ch**d* kak [sic!]," seru netter lainnya. "Yg rasa klorofil 1 ya [sic!]," kata netter.

Sementara itu, netter lainnya bersimpati pada Renatta dan memberikan dukungan pada chef cantik tersebut. "Entah knp budaya cari2 salahnya orang di Indonesia kental sekali.. Bahkan kita2 yg tdk ada di TKP, tdk merasakan dan tidak mengalami mudah sekali memaksakan asumsi2 yg jika tidak diikuti menjadi hal yang salah.. Dan saya rasa masih banyak isu sosial jg kinerja pemerintah yg lbh butuh di nyinyirin deh.. Bisa kali pemerintah dibombardir komen2 begini [sic!]," tutur netter. "Knp si pada ga suka ma Renata,,, apakah kalian punya masalah pribadi dgn nya atau hanya iri, karena dia bisa dan keren [sic!]," ujar netter.

Masih terkait Renatta, ia sebelumnya sempat pula diterpa kabar sudah menikah diam-diam dengan kekasihnya, Antoine Fanti. Dugaan itu muncul setelah bestie Renatta, Vidi Aldiano, diduga keceplosan menyebut sang chef sudah menikah.

"Ah udah deh, untung kayaknya temen gue udah gak ada yang mau nikah lagi deh. Lu udah (menunjuk ke Chef Renatta), lu udah (Deddy Corbuzier), gue udah, lu udah belum sih? (tanya Vidi ke Danilla Riyadi) [sic!]," ujar Vidi. "Belum," kata Danilla.

Setelah celetukan Vidi terkuak, Renatta memilih bungkam. Di sisi lain, netter kepo soal Antoine dan sempat membahas momen Renatta Lebaran bersama pacarnya tersebut. Setelah foto Lebaran Renatta sekeluarga dengan Antoine terkuak, netter makin yakin soal kabar pernikahan diam-diam itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait