Ji Chang Wook Pamer 'Warung' Kiriman Fans Indonesia di Lokasi Syuting
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook memamerkan ‘warung’ yang dikirim oleh fans Indonesia di lokasi syuting drama ‘Welcome to Samdalri’. Sang aktor beradu akting dengan Shin Hye Sun dalam drama akhir pekan ini.

WowKeren - Ji Chang Wook memamerkan “warung” kiriman fans Indonesia di lokasi syuting “Welcome to Samdalri” yang dibintangi bersama Shin Hye Sun. Aktor tampan itu mendapat hadiah food truck dengan label unik berupa “warung” dari fans Indonesia.

Pada Minggu (17/12), Chang Wook mengunggah Instagram Story berupa beberapa food truck kiriman fans. Aktor kelahiran 1987 itu tak ketinggalan menunjukkan food truck dari fans Indonesia yang dinamai “Warung Babang Ichang” dengan tulisan Hangeul berbunyi sama.

Sambil memamerkan hadiah spesial dari fans Indonesia, Chang Wook mengatakan, “Terima kasih. Aku sangat menikmati makanannya!”

Selain itu, Chang Wook juga menarik perhatian karena ia memberikan kode bahwa syuting “Welcome to Samdalri” selesai melalui InstaStory-nya. Rupanya, beberapa food truck itu dikirim pada hari terakhir syuting.

Ji Chang Wook Pamer \'Warung\' Kiriman Fans Indonesia di Lokasi Syuting

Source: InstaStory


Segera usai Chang Wook mengunggah Instagram Story, “Warung Babang Ichang” langsung menyedot atensi sesama fans Indonesia. InstaStory Chang Wook pun dibagikan ulang penggemar di media sosial lain seperti X atau Twitter, membuat penggemar terhibur dengan tulisan di banner food truck tersebut.

"WARUNG BABANG GA TUH WKWKWKWKWK [sic!]," kata salah satu netizen. "Bahkan hangeul nya tulisannya juga warung babang Ichang. Fix jamet Jaktim Ichang nih [sic!]," sahut netizen lain. "Dari fanbase indo yaa gemess [sic!]," imbuh yang lain.

"Fans indo ji changwook sultan semua kah?" komentar seorang netizen. "Gimana ya menjelaskan ke ji changwook kalau Babang is not giving the sam nuance [sic!] sama Oppa," sambung netizen yang lain. "Lucu banget fans nya [sic!] kreatif," ujar lainnya.

Sementara itu, Chang Wook tengah melalui tahun yang sibuk sepanjang 2023. Sebelum “Welcome to Samdalri”, Chang Wook sempat muncul sebagai tokoh utama di drama Disney Plus yang berjudul “The Worst of Evil”.

Setelah ini, Chang Wook akan membintangi drama “Empress Woo” dan film “Two Police Man”. Terbaru sang aktor ditawari bermain di drama “Bulk”, setelah Cha Eunwoo ASTRO menolak peran utamanya. Ia pun akan kembali reuni dengan BIBI atau Kim Hyung Seo dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait