Mantan Bos Lee Jong Suk Bongkar Sikap Sang Aktor Saat Akting Bareng untuk 'Doctor Stranger'
MHN Sports
TV

Lee Jong Suk masih belum menerima satu pun proyek baru usai membintangi drama 'Big Mouth' dan film 'Decibel' pada 2022 lalu. Akan tetapi, sang aktor mendapat banyak tawaran akting.

WowKeren - Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Jong Suk pernah menjadi pelayan di sebuah restoran. Baru-baru ini, mantan bos Jong Suk bernama Kim Ki Wook mengungkap kisah pertemuannya dengan sang aktor ketika mereka sama-sama membintangi "Doctor Stranger" yang dirilis 2016 silam.

Ki Wook diundang menjadi bintang tamu "Knowing Bros" pada Sabtu (16/12). Dalam kesempatan itu, Ki Wook mengungkap sikap Jong Suk ketika bertemu dengannya di lokasi syuting "Doctor Stranger". Padahal, Ki Wook hanya didapuk sebagai seorang cameo.

"Aku mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai cameo dalam drama SBS 'Doctor Stranger' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Adegan milikku dengannya saling berhadapan. Aku menjadi sangat gugup sehari sebelum proses syuting," curhat Ki Wook.

"Pada hari syuting, aku menunggunya muncul. Tak lama kemudian, aku mendengar seseorang mendekat. Itu adalah Lee Jong Suk. Dia bilang, 'Sudah lama tidak bertemu!'. Selama pembicaraan kami, Lee Jong Suk yang pertama kali menyebutkan bahwa dia pernah bekerja untukku," imbuh Ki Wook.


Mantan Bos Lee Jong Suk Bongkar Sikap Sang Aktor Saat Akting Bareng untuk \'Doctor Stranger\'

Source: Naver

Ki Wook benar-benar terkesan karena Jong Suk tidak menutupi kenyataan bahwa dirinya pernah bekerja sebagai pelayan di restorannya. "Aku terkesan dengan betapa terbukanya dia tentang hal itu. Aku berpikir dia orang berhati besar," puji Ki Wook.

Di sisi lain, Jong Suk kini masih belum menerima satu pun proyek baru usai membintangi drama "Big Mouth" dan film "Decibel" pada 2022 lalu. Akan tetapi, sang aktor mendapat banyak tawaran akting. Salah satunya adalah drama bertajuk "My Relationship That I Also Oppose".

"My Relationship That I Also Oppose" bakal membahas tentang apakah reuni dengan mantan merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau awal dari hubungan yang tidak diketahui. Drama ini bakal fokus pada tema menghidupkan kembali cinta pertama.

Jika setuju, Jong Suk akan berperan sebagai Kim Tae Kyung, karakter yang murni dan lurus. Sebelumnya, Go Min Si juga sedang diincar menjadi pemeran utama wanita bernama Hong Je Bi. Hingga kini, kedua aktor belum memberikan keputusan setuju tidaknya membintangi drama itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait