TXT Bikin Gaduh Saat Sulap Kantor HYBE Jadi Arena Bermain
X/lollapalooza
Selebriti

TXT mencuri perhatian karena membuat gaduh kantor staf HYBE saat melakukan permainan untuk konten terbaru mereka. Selain TXT, grup lain seperti SEVENTEEN, ENHYPEN, LE SSERAFIM, hingga NewJeans berada di gedung HYBE.

WowKeren - TXT membuat gaduh gedung HYBE saat melakukan permainan bersama. Soobin cs bahkan menyulap kantor para staf untuk dijadikan arena bermain mereka.

Pada Senin (18/12), TXT mengunggah episode terbaru “TO DO” konten variety show grup di saluran YouTube resmi. Dalam permainan itu, TXT melakukan permainan dengan tema melarikan diri dari zombie apocalypse di gedung HYBE.

Setelah sempat melakukan permainan, TXT menunggu di sebuah ruangan hingga seorang staf datang dengan keadaan tergigit di bagian lengan. Kelima member pun diminta segera pergi ke parkiran dan naik mobil untuk melarikan diri. Saat bermain, mereka memasuki berbagai ruangan seperti tempat parkir, koridor, ruang meeting, dan lain-lain.

Ketika staf tersebut mulai mengejar mereka, TXT melarikan diri sambil menjerit-jerit begitu gaduh. Mereka pun mendapatkan misi demi misi untuk menyelesaikan permainan ini.

Segera setelah episode “TO DO” terbaru tayang, momen TXT bikin gaduh gedung HYBE langsung menarik perhatian fans di media sosial. Mereka bertanya-tanya apa rasanya menjadi pegawai HYBE atau artis lain di sana saat mendengar teriakan random member TXT.


"BENERAN SATU GEDUNG HYBE ADALAH TEMPAT BERMAIN ANAK TXT," kata salah satu netizen. "Bayangin lagi tenang tenang kerja tiba tiba ada yg teriak zombie zombie apa ga panik itu pegawai lainnya [sic!]," sahut netizen lain. "Terima kasih TXT kami jadi bisa tahu isi gedung HYBE," imbuh yang lain.

Setelah video TXT terbaru disebarkan ulang di media sosial X (Twitter), penggemar dengan bercanda apa yang akan dilakukan grup lain seperti LE SSERAFIM, NewJeans, hingga ENHYPEN jika mendengar mereka. Penggemar lain berpendapat bahwa grup yang menghuni gedung HYBE lainnya sama hebohnya dengan TXT soal permainan, salah satunya ENHYPEN yang bermain “Among Us” di gedung yang sama.

"Bayangkan menjadi member lesserafim, newjeans, atau enhypen dan mendengar 5 sunbaenim berlari menyelamatkan diri dan berteriak 'ZOMBIE' di luar ruang latihanmu," komentar seorang netizen. "HAHAHA BENAR, kurasa di dalam gedung itu selalu kacau," sambung netizen yang lain. "Benar-benar, Enha [sic!] juga bermain ‘Among Us’ di dalam gedung," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT belum lama ini telah merilis album bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” dengan title track “Chasing the Feeling”. Mereka juga telah menyelesaikan tur “Act: Sweet Mirage” yang digelar sejak paruh pertama 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait