Boy William Pamer Diundang ke Golden Disc Awards 2024 Bareng Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William dan Ayu Ting Ting membuat banyak orang iri usai mendapat undangan spesial untuk menghadiri acara bergengsi Golden Disc Awards 2024 yang bakal di gelar di Jakarta pada Januari 2024.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting membuat banyak orang iri usai berhasil diundang di acara Golden Disc Awards 2024. Kabar menyenangkan itu dibagikan Boy lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (20/12).

Boy memperlihatkan potret undangan yang ia dapat dari pihak Golden Disc Awards. Ia juga membagikan potret mesranya bersama Ayu Ting Ting dalam foto tersebut.

Diperkirakan, Boy akan datang bersama Ayu. Ia juga berterima kasih lantaran diberi kesempatan untuk bisa hadir di acara bergengsi tersebut. Kabar ini langsung mendapat banyak apresiasi dari warganet.

Tak sedikit yang menyebut Boy beruntung. Terlebih lagi dirinya diundang bersama Ayu. Yang mana, keduanya santer diberitakan dekat dan didoakan agar segera serius.


Guess where we're going?! Sampe ketemu kita di 38th Golden Disc Awards! Thank you @prizm.global and the @golden_disc for this invitation. Prizm is Korea’s high-sensitivity media commerce platform, introducing selected upscale venues for global audiences. PS: Theres something special coming tomorrow! 38th Golden Disc Awards. - January 6, 2024 06:30PM (WIB). - Jakarta International Stadium (JIS)” tulis keterangan Boy.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, kabar bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah di Golden Disc Awards 2024 telah dikonfirmasi oleh pihak mereka. Event besar itu nantinya akan dilangsungkan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Ini menjadi kelima kalinya Golden Disc Awards dilangsungkan di luar Korea Selatan. Sebelumnya, acara sempat diselenggarakan di Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan Thailand.

”Pengaruh K-pop di pasar global secara bertahap meluas, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut. Untuk mengikuti tren ini dan menciptakan tempat di mana lebih banyak penggemar musik dalam dan luar negeri dapat berkomunikasi melalui K-pop, keputusan diambil untuk mengadakan acara tersebut di Jakarta,” ujar pihak Golden Disc Awards beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait