Im Siwan Tanggapi Kontroversi Casting Kim Dongjun ZE:A untuk 'Korea-Khitan War'
Instagram/yim_siwang/super_d.j
TV

Siwan dan Dongjun merupakan rekan sesama member ZE:A. Sebelumnya, Dongjun menuai kontroversi casting karena penonton mereka aktingnya tidak cocok memerankan karakter Raja Hyeonjong.

WowKeren - Im Siwan belum lama ini menjalani sesi wawancara terkait aktingnya dalam "Boyhood". Menariknya, pria kelahiran tahun 1988 itu rupanya juga ikut menanggapi kontroversi casting yang menimpa Kim Dongjun ketika membintangi "Korea-Khitan War".

Siwan dan Dongjun merupakan rekan sesama member ZE:A. Sebelumnya, Dongjun menuai kontroversi casting karena penonton mereka aktingnya tidak cocok memerankan karakter Raja Hyeonjong dari Goryeo. Akan tetapi, kontroversi itu hanya muncul di awal drama tayang saja.

Siwan menunjukkan dukungan kepada Dongjun dengan mengatakan, "Selama percakapan di telepon kami baru-baru ini, aku mengatakan kepadanya kalau dia membuat pilihan yang bagus dengan memilih 'Korea-Khitan War', mengingat meningkatnya permintaan untuk drama sejarah."

Siwan dengan jujur mengakui bahwa dirinya belum sempat menyaksikan semua episode "Korea-Khitan War" yang sudah dirilis. "Aku belum ada kesempatan menonton semua episode yang tersedia, tapi aku berharap punya waktu untuk melakukannya," curhat Siwan.


Siwan tidak secara eksplisit membahas kontroversi Dongjun, tetapi ia yakin rekannya itu bisa terus berkembang. "Apa pun yang terjadi, aku yakin kami para aktor selalu berkembang dengan setiap momen yang kami habiskan dalam profesi ini," imbuh Siwan.

Siwan juga sekali lagi menyampaikan dukungan untuk Dongjun. "Kupikir Kim Dongjun membuat pilihan cerdas dengan mengerjakan 'Korea-Khitan War' selama prosesnya menjadi lebih baik. Itu adalah keputusan yang bagus dan tepat waktu," pungkas Dongjun.

Dalam wawancaranya, Siwan juga mengungkap tekanan yang dirasakannya karena untuk pertama kalinya membintangi drama komedi. "Aku berpikir kalau aku harus mengerjakannya dengan sangat teliti, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan drama ini," tuturnya.

Siwan pun merasa senang dan lega karena berhasil menciptakan karakter yang langsung membuat orang tertawa. "Kupikir itu adalah reaksi yang paling sederhana, naluriah, dan langsung terhadap drama ini," pungkas sang aktor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait