Ryujin ITZY Panen Pujian kala Tunjukkan Sisi Gelap di MV Solo 'Run Away'
Facebook/OfficialItzy
Musik

Melihat penampilan Ryujin dalam MV solo 'Run Away' tersebut, netizen langsung memberikan pujian. Selain kemampuan vokal yang apik, mereka juga memuji gaya Ryujin.

WowKeren - Setelah lama dinanti, MV solo "Run Away" Shin Ryujin akhirnya dirilis pada Jumat, 22 Desember waktu setempat. "Run Away" merupakan salah satu tracklist dalam album Born to Be ITZY yang akan rilis pada 8 Januari 2024 mendatang.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu dibuka dengan cuplikan beberapa benda mulai dari lampu disko, akuarium, hingga kipas angin menyala. Cuplikan video kemudian memunculkan sosok Ryujin yang sedang tertidur dengan gelas berisi minuman di sampingnya.

Penampilan Ryujin kali ini terlihat berbeda. Mengenakan tank top hitam dipadukan celana jeans, gadis kelahiran 17 April 2001 itu menampilkan sisi gelapnya.

Seakan kesal dengan seseorang, Ryujin tampak membuang benda-benda yang ada di meja. Ia juga terlihat minum sendirian hingga memukul-mukul boneka beruang. Di akhir video, Ryujin tampak menaiki mobil sendirian dengan wajah penuh kekecewaan.


Melihat penampilan Ryujin dalam MV solo tersebut, netizen langsung memberikan pujian. Selain kemampuan vokal yang apik, mereka juga memuji gaya Ryujin.

"Bagus sekali!! Aku menyukai suara dan gayanya! Aku harap lagu ini bisa melejit!🔥," komentar salah seorang netizen. "Setiap frame yang ditampilkan terlihat sinematik sekali," balas netizen lain. "Bener2 cegil inimah!! Bagus bngt mvnya!!! Sedihnya emosinya dapet semua!!! Ryujin kamu keren bngt!! [sic!]" tambah netizen lainnya.

Sementara itu, ITZY akan merilis lagu pra-rilis kedua berjudul "Mr. Vampire" pada 2 Januari tengah malam KST. Sedangkan title track "UNTOUCHABLE" berikut album "BORN TO BE" akan dirilis pada 8 Januari pukul 6 sore KST.

Comeback ITZY kali ini hanya akan diikuti oleh 4 member karena Lia masih hiatus. Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 2000 itu akan rehat dari kegiatan ITZY termasuk comeback dan tur konser karena alasan kesehatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait