Ryujin ITZY Asyik Ngobrol dengan Putra David Beckham di Paris Fashion Week 2024
Instagram/itzy__ryujin/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Saat ITZY menghadiri peragaan busana Courreges di Paris Fashion Week 2024, Ryujin terlihat asyik mengobrol dengan putra David Beckham. Selain Ryujin, interaksi member lain pun tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY terlihat asyik mengobrol dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham di Paris Fashion Week 2024. Bukan hanya Ryujin, interaksi member ITZY lainnya juga mencuri perhatian.

Pada Rabu (28/2) waktu setempat, ITZY minus Lia menghadiri peragaan busana Courreges Fall/Winter 2024. Saat duduk di baris terdepan, aktivitas kempat member terekam jelas dengan kamera fans.

Dalam salah satu video, tampak Ryujin dan Brooklyn sedang mengobrol. Ryujin dan Brooklyn menarik atensi penggemar karena mereka dianggap akrab.

Momen Ryujin dan Brooklyn asyik brbincang-bincang bukan hanya satu-satunya yang menarik perhatian, ada pula Shin Yuna yang sedang berbicara dengan seseorang di sampingnya. Sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya siapa nama orang di sebelah Yuna.

Ryujin ITZY Asyik Ngobrol dengan Putra David Beckham di Paris Fashion Week 2024

Source: X


"Dan siapa yang ngobrol dengan Yuna?" kata salah satu netizen. "Anjir itu ryujin ngobrol sama brooklyn beckham kayak bestie banget. Gemaaaaaas.. kereeeenn.. [sic!]," sahut netizen lain. "Satu lagi momen random: Ryujin ngobrol sama Brooklyn Beckham," imbuh yang lain.

"Ryujin ngomong ama brooklyn coiiii [sic!]," komentar seorang netizen. "Nggak usah pikirkan mereka, aku ingin tahu siapa cowok yang ngobrol dengan YUNA??" sambung netizen yang lain.

"Ryujin tidak hanya pandai bahasa & fasih berbahasa Inggris, Jepang, selain bahasa Korea, tapi dia juga sangat pandai bertemu orang. dia memiliki banyak teman dan dicintai oleh semua orang yang dia temui. masuk akal jika mereka menempatkannya di sisi untuk membuat koneksi/berbicara dengan orang lain," ujar lainnya.

Sementara itu, ITZY belum lama ini menggelar konser untuk membuka tur “Born to Be” di Stadion Indoor Jamsil pada 24 dan 25 Februari lalu. Mereka masih akan melanjutkan tur ke beberapa negara lainnya.

ITZY sendiri telahh merilis album “Born to Be” pada Januari 2024 lalu. Album dengan title track “Untouchable” itu dipromosikan tanpa Lia yang sedang hiatus karena masalah kesehatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait