Choi Wooyoung Eks TST Diduga Sebagai Idol yang Didakwa Rekam Pacar Tanpa Izin
Instagram/fs7official
Selebriti

Choi Wooyoung mantan member TST diduga sebagai idol yang didakwa atas kasus merekam pacarnya tanpa izin sebanyak 18 kali, termasuk saat mereka melakukan hubungan seksual.

WowKeren - Choi Wooyoung eks TST atau TopSecret diduga sebagai idol yang didakwa atas kasus merekam pacarnya tanpa izin. Nama Wooyoung terseret kasus ini berdasarkan petunjuk-petunjuk yang dirilis polisi.

Pada Jumat (22/12), outlet media setempat melaporkan bahwa mantan idol Choi telah didakwa atas kasus rekaman ilegal oleh Kantor Kejaksaan Distrik Barat Seoul. Berdasar pihak berwajib, laki-laki berusia 27 tahun itu membuat rekaman pacarnya (A) tanpa izin saat mereka sedang melakukan hubungan seksual.

Pada kurun waktu Juli 2022 hingga Mei 2023, Choi dikatakan telah merekam A tanpa izin sebanyak 18 kali. Choi dituduh meminta A memakai penutup mata saat berhubungan intim dan menggunakan aplikasi kamera tanpa suara untuk membuat rekaman tanpa persetujuan. Choi merekam berbagai bagian tubuh A dan aktivitas seksual mereka.

Selain A, Choi juga merekam wanita lain (B) saat sedang berbaring tanpa busana. Choi disebut bertemu B di sebuah bar pada Juli 2023.

Choi sudah dituntut atas kasus ini sejak September 2023. Namun, Choi baru didakwa atas pelanggaran Undang-Undang Kejahatan dan Kekerasan Seksual. Dalam bukti chat KakaoTalk, Choi mengakui tuduhannya dan meminta maaf kepada korban.

Choi Wooyoung Eks TST Diduga Sebagai Idol yang Didakwa Rekam Pacar Tanpa Izin

Source: Segye Ilbo


Berdasarkan rilis polisi, Choi adalah rapper utama grup yang debut pada 2017 lalu. Pada 2019, Choi hiatus karena masalah kesehatan hingga akhirnya meninggalkan grup. Choi disebut punya teman satu grup yang dijatuhi hukuman percobaan karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur pada 2019 lalu.

Dengan ciri-ciri tersebut, Choi diduga sebagai Wooyoung yang telah hiatus dari TST sejak 2019. Kesamaan usia dan nama belakang Choi dengan Wooyoung dinilai menguatkan dugaan itu. Selain itu, grup TST juga punya member bernama Kyeongha yang dihukum atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Saat ini, Wooyoung yang diduga sebagai pelaku rekaman ilegal pun sedang ramai dibicarakan di forum online. Apalagi, ciri-ciri pelaku dinilai sesuai dengan Wooyoung dan rekan satu grupnya pernah terlibat kasus pelecehan seksual.

“Kudengar itu TST,” kata salah satu netizen. “Ada artikel yang memberikan kode kuat bahwa itu adalah mereka,” sahut netizen lain. “Dua dari lima member pelaku kekerasan seksual? Gila,” ujar lainnya.

Di sisi lain, TST sudah tidak aktif sejak terakhir merilis lagu berjudul “Countdown” tanpa Wooyoung pada 2020 lalu. Di tahun yang sama, boy grup ini kehilangan satu member, Yohan, yang meninggal dunia tanpa diketahui sebabnya.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak Choi Wooyoung terkait kabar dirinya diduga sebagai pelaku kejahatan merekam pacar tanpa izin saat berhubungan seksual.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel