Lee Dong Wook Beberkan Perbedaan Adegan Aksi di 'A Shop for Killers' dengan Proyek Sebelumnya
YouTube/Disney Plus Korea
TV

'A Shop for Killers' merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young. Drama ini akan tersedia secara eksklusif di Disney Plus mulai 17 Januari mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "A Shop for Killers". Aktor kelahiran tahun 1981 itu menjalani sesi wawancara yang membahas pengalamannya saat berperan sebagai Jung Jin Man, pemilik pusat perbelanjaan dan paman dari Ji An (Kim Hye Jun).

Dalam wawancaranya, Dong Wook membeberkan perbedaan adegan aksi di "A Shop for Killers" dari proyek sebelumnya yang ia bintangi. "Meskipun karyaku sebelumnya sering kali melibatkan elemen fantasi, karya ini memiliki adegan aksi yang lebih realistis dan praktis, yang menurutku menyegarkan dan menyenangkan," ujarnya.

Dong Wook juga membahas perannya sebagai Jin Man, yang menurutnya juga berbeda dari proyek sebelumnya. "Ini adalah karakter yang belum pernah aku mainkan sebelumnya dan itu membuatku penasaran. Dia pasti akan memicu rasa ingin tahu di antara pemirsa tentang apa yang dia pikirkan," tuturnya.

Dong Wook juga membahas ikatan kuat yang dimiliki Jin Man dengan keponakannya. "Bagi Jin Man, Ji An itu spesial. Dia satu-satunya kerabatnya yang tersisa. Dia percaya harus menguatkan Ji An, itulah sebabnya dia dianggap sebagai orang yang kasar," sambung Dong Wook.


Lee Dong Wook Beberkan Perbedaan Adegan Aksi di \'A Shop for Killers\' dengan Proyek Sebelumnya

Source: Naver

Dalam "A Shop for Killers", Jin Man awalnya pria pemalas yang menatap keponakannya dengan ekspresi acuh tak acuh. Akan tetapi, ia berubah menjadi pria dengan aura menusuk ketika memegang senjata. Drama ini akan memicu pertanyaan tentang rahasia di balik perilaku Jin Man.

Sutradara Lee Kwon memberikan pujian untuk Dong Wook dengan berkata, "Meskipun dia berbeda dari Jin Man di novel aslinya, aku merasa penggambarannya cukup menyegarkan. Dari adegan close-up selama syuting pertama, aku yakin kami telah menangkap esensi Jung Jin Man dengan sempurna."

Sementara itu, "A Shop for Killers" merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young. Drama ini akan tersedia secara eksklusif di Disney Plus mulai 17 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait