Rezky Aditya Mendadak Buat Pengakuan Dosa ke Citra Kirana
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya mengaku kepada Citra Kirana bahwa ia telah melakukan sebuah kesalahan. Pengakuan yang disampaikan Rezky ini sontak membuat Ciki melayangkan protes hingga memberikan peringatan.

WowKeren - Rezky Aditya tiba-tiba membuat pengakuan dosa kepada Citra Kirana. Ia meminta Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) untuk tidak marah setelah mendengar pengakuan dosanya. Hal itu tampak dari vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube CikyCitraRezky pada Jumat (22/12).

Pengakuan dosa yang disampaikan Rezky ini ada hubungannya dengan sang putra, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar. Rezky mengaku salah lantaran mengizinkan Athar makan permen, padahal hal itu sudah dilarang oleh Ciki. Namun, karena tak tega melihat putranya menangis, Rezky akhirnya melanggar larangan sang istri.

Mendengar pengakuan Rezky, Ciki sontak melayangkan protes. Ia sudah tahu jika suaminya melakukan kesalahan, sehingga meminta maaf terlebih dahulu kepadanya.

"Aku mau pengakuan dosa dulu nih, yang. Di Hari Ibu ini aku minta maaf. Aku kasih Athar permen," ungkap Rezky dengan tersenyum. "Tuh kan," sahut Ciki yang tampak tak suka mendengar pengakuan suaminya.


Rezky Aditya Mendadak Buat Pengakuan Dosa ke Citra Kirana

Source: YouTube

Rezky mengaku jika awalnya tidak ingin melanggar perintah Ciki. Tapi apa boleh buat, ia tidak tega saat melihat putranya menangis. Alhasil Rezky meminta Athar untuk menyembunyikan hal tersebut dari Ciki. Sayangnya, Athar malah dengan sengaja membocorkan rahasia mereka berdua kepada Ciki.

Athar disebut mendatangi kamar Ciki untuk memamerkan bahwa dirinya diperbolehkan makan permen oleh Rezky. Melihat pemandangan itu, sontak saja Ciki memberikan teguran. Dengan tegas, ia juga langsung mengambil permen dari mulut sang anak, meski sebenarnya juga merasa tak tega lantaran Athar menangis setelahnya.

"Dia masuk kamar dengan muka happy-nya sambil makan permen nih, kasih lihat permennya. Terus aku langsung (marah), mau enggak mau aku langsung ambil permennya karena aku no, karena dia udah makan permen hari itu. Dianya nangis sih, tapi ya mau gimana," jelas Ciki.

Ciki pun kembali memberikan teguran kepada Rezky. Ia meminta kepada suaminya itu untuk tidak mengulangi hal tersebut. "Itu enggak boleh loh, yang," tutur aktris 29 tahun ini. Sementara Rezky hanya bisa cengengesan mendengar ultimatum dari sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait