Irish Bella Pamer Umi Pipik Ternyata Jago Ngegombal
Instagram
Selebriti

Lewat Instagram Story, Irish Bella membagikan momen ketika dirinya digombali oleh Umi Pipik. Momen itu terjadi saat keduanya sedang berbelanja tanaman bersama.

WowKeren - Irish Bella dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama pada Minggu (24/12). Dalam kesempatan itu, Ibel memamerkan kemampuan Pipik yang ternyata jago ngegombal.

Lewat Instagram Story, Ibel membagikan momen ketika dirinya digombali oleh Pipik. "Ummi: dek ummi mau cari tanaman tapi gak usah yg ada bunganya ya! Ibel: Iho kenapa um kan bagus ada bunganya? Ummi: kan bunganya ada di kamu[sic!]," tulis Ibel.

Selebriti kelahiran tahun 1996 itu juga membagikan potret cerianya ketika berbelanja tanaman bersama Pipik. Keduanya pun sempat berfoto bersama dengan salah satu pegawai di sana.

Di sisi lain, Ibel kini sedang menghadapi proses perceraian dengan Ammar Zoni di saat keduanya sudah memiliki dua anak. Bintang sinetron "Cinta Suci" itu kabarnya memutuskan bercerai karena Ammar berulang kali terjerat kasus narkoba.


Irish Bella Pamer Umi Pipik Ternyata Jago Ngegombal

Source: Instagram

Diketahui bersama, Ammar untuk yang ketiga kalinya ditangkap polisi atas dugaan pemakaian narkoba. Pengacara Ammar sempat mengungkap alasan kliennya kembali memakai narkoba adalah karena Ibel yang terus menuduhnya memakai barang haram itu.

Akan tetapi, Ibel membantah tuduhan Ammar tersebut. "Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut, kapasitas saya hanya mengingatkan. Mengingatkan beliau untuk melakukan hal-hal positif, itu aja," ujar Ibel.

Di sisi lain, Ibel dikabarkan sering curhat permasalahan rumah tangganya kepada Pipik. Namun, Pipik membantah kabar itu dengan mengatakan, "Dia nggak cerita apa-apa. Kita kalau ketemu hanya lebih ke pengajian. Ngasih masukan nggak sih, lebih ke ngobrol soal pengajian."

Sementara itu, Ibel kini fokus mengasuh kedua buah hatinya. Sedangkan, Pipik belum lama ini menikahkan putrinya yang bernama Adiba Khanza dengan Egy Maulana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait