Anggi Marito Pamer Kebucinan Suami Usai Umumkan Hamil Anak Pertama
Instagram/anggimarito
Selebriti

Anggi Marito tak segan tunjukkan sikap bucin sang suami, Kenji Ganessha di saat dirinya tengah mengandung calon anak pertama. Ucapan selamat untuk Anggi dan Kenji pun mengalir deras dari penggemar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggi Marito. Pelantun "Tak Segampang Itu" mengumumkan bahwa kini ia tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Kenji Ganessha. Hal ini disampaikan Anggi lewat unggahan Instagram Story-nya, Minggu (24/12).

Dalam unggahannya, Anggi tampak memamerkan testpack dengan keterangan garis dua yang berarti positif hamil. Anggi berujar bahwa kehamilannya ini menjadi kado terindah Natal yang pernah ia dapat. Ia pun meminta doa untuk kesehatannya serta janin yang ada di dalam kandungan.

"Kado Terindah dr Tuhan menjelang natal tahun ini. Mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman2. Otw jd papa mama [sic!]," tulis Anggi dalam unggahannya.

Pada unggahan lain, Anggi turut membagikan video menggemaskan sang suami. Pasalnya, Kenji terciduk mengagumi Anggi dengan melihat video penampilan istrinya itu kala menyanyi di atas panggung. Bukan hanya itu, Kenji juga tak bosan untuk men-scroll TikTok guna mencari video Anggi.


Anggi Marito Pamer Kebucinan Suami Usai Umumkan Hamil Anak Pertama

Instagram Story

Melihat sikap bucin sang suami, Anggi jadi gemas sendiri. Ia membocorkan bahwa hal ini dilakukan setiap hari oleh Kenji. "Terciduk. Kerjaan tiap hari: liatin video istri nyanyi di tiktok [sic!]," ungkap penyanyi 21 tahun ini.

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Anggi dan Kenji saat unggahan sang penyanyi dibagikan ulang oleh akun fanbase @onlyme.anggi. Belum lagi Anggi mengumumkan kabar bahagia ini di Malam Natal yang istimewa.

"Selamat y buat ka Kenji dan K Anggi..kado Natal terindah [sic!]," komentar netter. "Congrats buat kak anggi n kak kenji 😍 sehat sehat ya bumi [sic!]," sahut yang lain. "Yeay Angginatic punya ponakan 🤏🤏 congratulation Anggi kenji [sic!]," tutur lainnya.

Sebagai informasi, Anggi sendiri resmi dinikahi Kenji pada 18 November 2023 lalu. Pernikahan Anggi dengan kekasihnya yang seorang pilot ini sempat menuai kehebohan lantaran diumumkan secara tiba-tiba.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait